Link Drama China Falling Into Your Smile

Link Drama China Falling Into Your Smile

 

Link drama china falling into your smileDrama China Falling Into Your Smile memiliki tema tentang esports dan kehidupan para gamer.

Disini tersedia link untuk drama Falling Into Your Smile dengan subtitle Indonesia dan bisa streaming dengan Full HD. Tentu saja melalui platform yang legal dan terpercaya. Secara genre drama ini termasuk ke dalam kategori drama romansa dan game e-sports.

Disutradarai oleh Qiu Zhongwei, dengan You Fei sebagai penulis skenario. Falling Into Your Smile merupakan drama yang diadaptasi dari sebuah buku novel yang berjudul You’re Beautiful When You Smile karya Qing Mei.

Drama Falling Into Your Smile bercerita mengenai seorang gadis bernama Tong Yao, dia merupakan mahasiswa sekaligus pemain eSport yang memiliki cita-cita untuk masuk ke liga profesional China.

Nantinya, Dia berjuang untuk maju ke Divisi Kontinental Liga Legenda Tiongkok. Pada drama ini, tim yang bernama ZGDX OPL tak tertandingi kehebatannya. Tim ZGDX OPL memiliki penggemar wanita yang memuja mereka bahkan mengikuti tim ke mana pun ia pergi.

Hingga salah satu pemain bintang tim mengalami cedera tangan. Dia seorang kapten ZGDX yang tinggi, tampan, Lu Si Cheng. Disisi lain Tong Yao adalah seorang pemain amatir yang juga terobsesi dengan OPL.

Tong Yao memiliki keahliannya luar biasa, akan tetapi menurutnya dunia game dimana mayoritasnya pria. Hingga salah satu manajer tim ZGDX mengetahui keterampilan Tong Yao, dia menghubunginya, berpikir bahwa merekrutnya sebagai pemain wanita pertama.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, akhirnya Tong Yao berhasil masuk ke dalam team nasional untuk menjadi pemain esports wanita pertama di liga profesional China. 

Drama Falling Into Your Smile memiliki jumlah episode sebanyak tiga puluh satu dengan durasi sekitar empat puluh lima menit di setiap episodenya. Para pemain utama Falling Into Your Smile di antaranya Xu Kai sebagai Lu Si Cheng, Cheng Xiao sebagai Tong Yao.

Kemudian, Zhai Xiao Wen sebagai Jian Yang mantan pacar Tong Yao dan Yao Chi sebagai Lu Yue. Nah dari pada teman-teman penasaran, berikut ini link drama china falling into your smile, selamat menonton:

  1. https://wetv.vip/id/play/2knhnaakii18oxj-Falling-Into-Your-Smile/e00391na8cn-EP7-Falling-Into-Your-Smile

  2. https://wetv.vip/id/play/2knhnaakii18oxj-Falling-Into-Your-Smile/q0039ns0ou2-EP1-Falling-Into-Your-Smile 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link drama china falling into your smile, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

 

Leave a Comment