Instagram Desy JKT48

Instagram Desy JKT48

Instagram Desy JKT48 – Desy Natalia atau dikenal juga Daisy. Merupakan perempuan kelahiran 16 Desember 2005. Desy adalah salah satu anggota JKT48 yang memiliki ciri khas suara medok Jawa alias ‘ngapak’.

Tak hanya itu, Desy juga memiliki kemampuan komedi yang membuat banyak penggemar JKT48 terhibur karena tingkah konyolnya.

Kini, usai 7 tahun menyelami dunia JKT48, Desy  akhirnya keluar dan memilih meneruskan kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Tujuh tahun bergabung JKT48Desy  akhirnya keluar dan memilih untuk meneruskan karirnya di dunia komedian.

Mantan member JKT48, Desy Genoveva kerap disandingkan dengan artis Korea, lantaran memiliki paras yang mirip dengan Bae Suzy salah satu pemain drama Korea berjudul Vagabond.

Desy JKT48 ini mengaku bahwa dirinya sudah lebih santai mendalami dunia akting daripada menyanyi. Tak hanya dunia akting, melainkan Desy  juga mendalami seni komedi.

Desy mengatakan saat dirinya menjadi anggota JKT48, dirinya tidak hanya belajar menyanyi. Melainkan juga diajarkan seperti menari, MC, Public Speaking dan lain-lain yang layaknya sekolah pada umumnya.

Desy JKT48 menganggap berpindahnya dirinya ke arah komedian tersebut tidak terlalu banting setir, lantaran ia tetap berada di dunia hiburan.

Hanya saja, ia lebih ingin mendalami di dunia komedian atau Stand Up Comedy. Desy mengatakan alasan dirinya menyukai dunia komedi, lantaran ia merasa seru dan senang saat melihat acara Stand Up Comedy.

Ia sekarang juga banyak memiliki teman di kalangan para Stand Up Comedy. Hingga Desy  memutuskan untuk fokus terjun ke dunia komedian. Baginya menjadi Stand Up Comedy itu adalah hal yang seru, lantaran ia bisa bekerja sambil ketawa senang.

Tidak hanya itu, Desy JKT48 juga mengatakan tujuannya masuk ke dunia komedi, dikarenakan dirinya ingin memperkenalkan dan membawa kekayaan bahasa daerah Indonesia, terkhusus bahasa daerah yang ‘ngapak’ dimiliki Desy.

Berikut ini beberapa akun Instagram Desy JKT48

  1. jkt48.daisy

https://www.instagram.com/jkt48.daisy/ 

  1. desygenoveva_

https://www.instagram.com/desygenoveva_/ 

  1. desygenovevaofficial

https://www.instagram.com/desygenovevaofficial/?hl=id

  1. desyjkt48

https://www.instagram.com/desyjkt48/?hl=id

  1. desyjkt48_fanstagram

https://www.instagram.com/desyjkt48_fanstagram/?hl=id 

Demikianlah beberapa akun instagram terkait Desy. Akun instagram tersebut bisa kamu follow di igmu masing-masing. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 

Leave a Comment