Grup Wa Kpop Fans Wayv

Grup Wa Kpop Fans Wayv

 

Grup Wa Kpop Fans Wayv – NCT merupakan singkatan dari Neo Culture Technology. NCT merupakan boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment. NCT digambarkan sebagai grup berkonsep unik, dengan jumlah personel yang tidak terbatas. 

Setiap anggota dapat berpindah ke sub-unit berbeda, yang berbasis di beberapa kota di seluruh dunia. WayV merupakan unit NCT di Tiongkok yang dinaungi oleh Label V. WayV diketahui terakhir kali comeback di bulan Mei dengan mini album pertama berjudul ‘Take Off’.

Saat pertama kali dibentuk pada 2016, NCT beranggotakan 21 member yaitu Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Lucas, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, Jisung, Xiao Jun, Yang Yang, dan Hendery.

Pada September 2020, NCT menambah 2 orang anggota baru yaitu Shotaro dan Sungchan, sehingga kini jumlah seluruh personel NCT menjadi 23 orang.

Unit pertama dari grup ini, NCT U, memulai debut pada 9 April 2016 dengan singel digital The 7th Sense dan Without You. Unit kedua, NCT 127, yang berbasis di Seoul, memulai debut pada 7 Juli 2016 dengan album mini NCT 127. 

Unit ketiga, NCT Dream, memulai debut pada 24 Agustus 2016 dengan singel digital Chewing Gum. Unit keempat, WayV, berbasis di Tiongkok, debut pada 17 Januari 2019 dengan album singel The Vision.

Selain aktivitas terpisah dari masing-masing unit, grup induk NCT juga telah melakukan promosi bersama sebanyak dua kali, yang pertama pada tahun 2018 dengan album NCT 2018 Empathy dan kali kedua pada tahun 2020 dengan NCT Resonance Pt. 1 dan Pt. 2.

Sebelum bergabung dengan grup whatsapp NCT, perlu diperhatikan terlebih dahulu aturan di grup whatsapp NCT, agar anda tidak dikeluarkan dari grup.

Aturan grup Wa Kpop Fans Wayv

  • Jangan berbagi pesan yang tidak relevan tentang topik lain di grup.

  • Tidak diperkenankan melakukan spam di grup.

  • Tidak boleh toxic atau melecehkan anggota grup lain.

  • Jangan mengubah nama grup atau gambar profil grup.

  • Jangan membagikan iklan atau promosi atau tautan afiliasi apa pun di grup mana pun.

  • Hormati admin grup juga anggota grup.

Bagi kalian fans dari NCT di Tiongkok atau yang dikenal dengan Wayv, kalian bisa bergabung melalui grup Wa Kpop Fans Wayv yang akan kai sediakan di bawah ini.

Melalui grup Wa Kpop Fans Wayv ini kalian akan mengetahui informasi – informasi terbaru dari NCt tiongkok ini. 

Berikut link grup Wa Kpop Fans Wayv :

Nah itulah informasi mengenai grup Wa Kpop Fans Wayv, semoga link yang kami bagikan bermanfaat untuk kalian yang pecinta Kpop dan terima kasih telah membaca.

 

Leave a Comment