Grup Wa Kpop Fans Kep1er

Grup Wa Kpop Fans Kep1er


Grup wa kpop fans kep1er – Sudah bukan hal asing lagi jika musik K-Pop mencuri perhatian dan termasuk hiburan yang paling banyak digandrungi terutama kaum hawa. 

Buat Kamu fans Kpopers, baru baru ini sudah diumumkan di jagad maya Girls group pendatang baru asal Korea Selatan Kep1er mengumumkan debut pertama tanggal 03 Januari tahun ini.

Meskipun debut perdana sempat tertunda karena adanya beberapa member dan para staf yang dinyatakan positif covid-19 dan baru terlaksana awal tahun ini kehadiran group Kep1er disambut hangat oleh masyarakat Korea.

hal ini dapat dilihat dari banyaknya viewers yang menyaksikan MV Wa Da Da yang dirilis saat debut perdana. Kurang dari 24 jam sebanyak 5 juta penonton setelah album pertama dirilis. 

Girls group yang beranggotakan 9 orang ini terbentuk dari ajang survival bertajuk girls planet 999. kep1er terdiri dari Shen Xiaoting, Sakamoto Mashiro, Kang Ye-seo, Kim Da-yeon, Ezaki Hikaru, Seo Young-eun, Choi Yu-jin, Huening Bahiyyih, dan Kim Chae-hyun. 

Bersamaan dengan debut perdananya, Kep1er juga menyampaikan nama fandom dan warna resminya juga loh sobat. Group ini memilih nama Kep1ian (dibaca keplian) sebagai sebutan untuk fanbase mereka. 

Kep1er juga mengumumkan warna fandom dimana Kep1er berwarna lavender-putih, dan Kep1ian memiliki warna lavender-kuning.

Yuk bergabung dengan fandom resmi idol kpop dalam grup wa kpop fans kep1er penggemar dari seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Bergabung dengan grup wa kpop fans kep1er akan memberikan banyak manfaat. Salah satunya kamu bisa mendapatkan info terupdate seputar kep1er. 

Kamu bisa memanfaatkan grup wa kpop fans kep1er untuk menambah teman yang satu frekuensi. Untuk terhubung dengan fanbase kep1ian kamu harus tau link grup wa kpop fans kep1er. 

Kali ini kami akan memberikan link grup wa kpop fans kep1er yang dapat kamu akses secara bebas. kamu bisa bergabung dalam grup dengan tautan yang kami bagikan di bawah ini.  

Berikut ini kumpulan link grup grup wa kpop fans kep1er yang kami kumpulkan dari beberapa sumber.

Untuk saat ini grup wa kpop fanbase Kep1er belum tersedia. Tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan informasi seputar Kep1er dari grup Fb di bawah ini

Nah itulah kumpulan berbagai link grup wa kpop fans kep1er, semoga kalian yang sudah bergabung bisa merasakan manfaat dari grup wa ini. Terima kasih sudah membaca artikel kami. selamat bergabung 🙂

Leave a Comment