Grup Wa Game Subway

Grup Wa Game Subway

Grup wa game subway Subway Surfers adalah permainan melarikan diri yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta asal Denmark. Permainan ini tersedia untuk AndroidiOSKindle, dan Windows Phone

Pemain berperan sebagai seorang remaja hooligan yang setelah tertangkap memasang grafiti ke sisi kereta api, berlari ke bawah trek untuk melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya

Sebagai hooligan, pemain diminta untuk ambil koin emas sebanyak mungkin dari udara sekaligus menghindari tabrakan dengan kereta api dan benda-benda lainnya. 

Pada permainan ini terdapat benda khusus, seperti perburuan mingguan, yang dapat menambah penghargaan dalam permainan.

Subway Surfers dirilis pada 24 Mei 2012 dengan pembaharuan berdasarkan libur musiman. Sejak 2 Januari 2013, pembaharuan telah didasarkan pada “World Tour” yang menempatkan permainan di kota baru setiap bulannya.

Cara bermain dasar pada permainan ini yaitu dengan menyentuh jari di monitor ke arah atas untuk melompat, ke arah kanan untuk bergeser ke jalur kanan, ke kiri untuk bergeser ke jalur kiri, sedangkan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling. 

Setiap hari pemain harus menyelesaikan sebuah daily challenge atau tantangan harian dengan cara mengumpulkan huruf-huruf suatu kata. Kemudian jika tantangan tersebut diselesaikan, maka pemain akan mendapatkan penghargaan seperti koin. 

Selain tantangan harian, terdapat misi dimana pemain diberikan tugas yang harus diselesaikan agar meningkatkan pelipatgandaan nilai. Jika pemain ingin melewati misi tersebut, pemain dapat membelinya di toko

Permainan Subway Surfer dirilis pada tahun 24 Mei 2012 silam oleh vendor SYBO Games dan sempat menjadi trending pada periode akhir 2013 hingga 2015 lalu. 

 

Game Subway Surfer kini memperoleh total rating 4.4 yang terdiri dari penilaian gameplay 4,3, grafis 4,3 serta kontrol 4,2, yang artinya cukup bagus untuk dimainkan.

 

Subway Surfer saat ini merupakan salah satu permainan yang rutin melakukan pembaruan musiman. Telah ada di playstore sejak 7 tahun lalu, Subway Surfer kini mengandalkan event World Tour agar permainan tampil tidak monoton dan lebih atraktif.

 

Permainan yang bercerita tentang kejar mengejar antara polisi penjaga stasiun kereta dengan pemuda bad boy tersebut saat ini telah memiliki 1 miliar lebih unduhan. Game bergenre arcade tersebut saat ini telah menyediakan fitur-fitur baru, terkhusus pada karakter in game yang jumlahnya semakin banyak.

 

Berikut ini link grup wa game subway, selamat bergabung:

  1. Subway Surfers

https://chat.whatsapp.com/DZtVy5tehW6H7fGN1MogdX

  1. Subway Surfers

https://chat.whatsapp.com/DZtVy5tehW6H7fGN1MogdX

 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang grup wa game subway, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.


Leave a Comment