Grup WA Game Battle Royale 2022

Grup WA Game Battle Royale 2022


Grup WA Game Battle Royale 2022Permainan battle royale adalah genre permainan video yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi dari permainan kesintasan dengan mode permainan orang terakhir yang bertahan. 

Permainan battle royale menantang banyak pemain, dimulai dengan peralatan seadanya, lalu mencari senjata dan baju besi dan mengeliminasi semua lawan sambil menghindari terjebak di luar “zona aman” yang menyusut, dengan pemenangnya adalah orang yang terakhir bertahan dalam permainan. 

Hampir semua permainan battle royale dimainkan secara daring mulai dari lusinan hingga ratusan pemain lainnya. Nama genre ini diambil dari film Jepang tahun 2000 Battle Royale, yang menyajikan tema serupa.

 

Asal genre ini muncul dari mod untuk permainan kesintasan daring skala besar seperti Minecraft dan ARMA 2 pada awal 2010-an. Pada akhir dekade, genre ini menjadi fenomena budaya, dengan permainan seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds, Fortnite Battle Royale dan Apex Legends telah dimainkan puluhan juta pemain dalam beberapa bulan setelah rilis

 

Game battle royale menjadi salah satu genre video game yang saat ini paling diminati oleh berbagai kalangan. Kemungkinan bermain dengan teman bisa menambah keseruan dari game jenis ini. 

 

Ditambah dengan gabungan elemen pertahanan dan petualangan sehingga menjadikan game battle royale sebagai genre game yang digandrungi banyak orang. Di tahun 2022 sendiri, ada sejumlah game baru dengan genre battle royale untuk kamu mainkan.

 

Aplikasi game ini sudah sangat bisa kamu akses dengan mudah. Semua orang bisa download aplikasi dengan sangat mudah menggunakan platform resmi penyedia aplikasi gitu ya. 

Bisa dapatkan aplikasi game secara gratis tanpa perlu melakukan kegiatan pembayaran apapun. Berikut ini link grup wa game battle royale 2022:

  1. AMAZING BEATBOX BATTLE🎶

https://chat.whatsapp.com/IHjGjtcIODcEjWJG1tKs6J

  1. *BATTLE ROYALE GROUP*(🇮🇩🇮🇩)

https://chat.whatsapp.com/AaGr0V6xt2jLO9ENyS1dqH

  1. FREE FIRE BATTLE GROUND

https://chat.whatsapp.com/ElOavell5QW40uOB47tUZw

  1. FREE FIRE INDONESIA(FFI)

https://chat.whatsapp.com/09lEua5GNJ1LB54DDiIa3y

  1. Gaming BATTLE ROYALE

https://chat.whatsapp.com/BvaTVYRDjpq7hf9plAOVvp

  1. PUBG PUBLIC

https://chat.whatsapp.com/FSuvaJn8iHkEDeXGXQ4G4G

  1. 🔥Rocking Royale🔥

https://chat.whatsapp.com/HmHO56QkhqZKKUpxJvxkOj

  1. *BATTLE ROYALE GROUP*(🇮🇩🇮🇩)

https://chat.whatsapp.com/AaGr0V6xt2jLO9ENyS1dqH

  1. CLASH ROYALE INDONESIA 🤴🏻👸🏻

https://chat.whatsapp.com/I5mvtXkMiSwEwlDDFwsx5c

  1. Gaming BATTLE ROYALE

https://chat.whatsapp.com/BvaTVYRDjpq7hf9plAOVvp

  1. RebateFBS.id

https://chat.whatsapp.com/BY9vwonEBNN488WWkuL5yT

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang grup wa game battle royale 2022, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.


Leave a Comment