Grup WA Bocah Petualang

Grup WA Bocah Petualang

 

Grup wa bocah petualang – Si Bolang adalah sebuah acara dokumenter anak-anak yang ditayangkan di stasiun televisi Trans7. Acara ini tayang perdana pada 26 Maret 2006 saat masih bernama TV7. 

Program ini berisi petualangan anak-anak di beragam penjuru Nusantara tentang pengenalan alam dan budaya setempat sesuai tempat tinggal anak-anak. 

Program ini berisi petualangan anak-anak di beragam penjuru nusantara tentang pengenalan alam dan budaya setempat sesuai tempat tinggal anak-anak. 

Program ini awalnya merupakan pengembangan acara jejak petualangan yang tayang di stasiun televisi yang sama, tetapi lebih berfokus ke lingkup petualangan alam dan budaya dari anak-anak setempat

Whatsapp merupakan salah satu media komunikasi massa yang paling populer saat ini. Jika dahulu orang-orang bisa berkomunikasi massal (chat) hanya dari sebuah kotak chat online di internet (komputer), 

Sekarang orang-orang bisa melakukan chat secara massal dengan aplikasi Whatssapp. Hari ini mimin akan bagikan link grup wa bocah petualang, nah untuk bergabung di grup ini teman-teman hanya perlu mengklik link yang sudah mimin sediakan di bawah ini.

Maka secara otomatis kamu sudah bergabung dengan grup nya, silahkan bertanya dan diskusi di grup ini. Aturan grup ini kamu hanya bisa bergabung dengan satu grup saja.

Berikut ini link grup wa bocah petualang, silahkan disimak:

  1. Grup 1 = http://infopendaki.com/WA/grup1 

  2. Grup 2 = http://infopendaki.com/WA/grup2 

  3. Grup 3 = http://infopendaki.com/WA/grup3 

  4. Grup 4 = http://infopendaki.com/WA/grup4

  5. Grup 5 = http://infopendaki.com/WA/grup5  

  6. Grup 6 = http://infopendaki.com/WA/grup6 

  7. Grup 7 = http://infopendaki.com/WA/grup7 

  8. Grup 8 = http://infopendaki.com/WA/grup8

  9. Grup 9 = http://infopendaki.com/WA/grup9  

  10. Grup 10= http://infopendaki.com/WA/grup10 

  11. Grup 11= http://infopendaki.com/WA/grup11 

  12. Grup 12 = http://infopendaki.com/WA/grup12 

  13. Grup 13 = http://infopendaki.com/WA/grup13 

  14. Grup 14 = http://infopendaki.com/WA/grup14 

  15. Grup 15 = https://chat.whatsapp.com/L694VaJwiRB2Lvlip1ivWK

  16. Grup 16 = https://chat.whatsapp.com/Jx6uk2Rp33V1k5WrAoEGAO

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang grup wa bocah petualang, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya. See you.

Leave a Comment