Link Instagram Aceh

Link Instagram Aceh


Link instagram aceh berisikan segala hal mengenai kota aceh baik dari aktivitasnya, berita terkininya, pariwisata, kuliner, dan hal lain mengenai aceh diposting secara berkala pada link instagram aceh. 

Nah, sekarang alangkah baiknya kamu tahu instagram itu apa sih sebenarnya dan fitur apa saja yang ada didalamnya. Yuk check this out!!!

Instagram adalah layanan berbagi foto dan video dari meta-platform Amerika. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunggah media yang dapat diedit dengan filter yang diatur berdasarkan tagar dan geotag. 

Posting dapat dibagikan secara publik atau dengan pengikut yang telah disetujui sebelumnya. Pengguna dapat menelusuri konten pengguna lain berdasarkan tag dan lokasi, melihat konten yang sedang tren seperti foto, dan mengikuti pengguna lain untuk menambahkan konten mereka ke feed pribadi mereka.

FUNGSI DAN ALAT

Tagar

Pada Januari 2011, Instagram meluncurkan tagar untuk membantu pengguna menemukan foto dan satu sama lain. Instagram mendorong pengguna untuk membuat tag yang spesifik dan relevan alih-alih menandai kata-kata umum seperti “foto” untuk membedakan foto dan menarik pengguna Instagram yang berpikiran sama. 

Pengguna Instagram membuat “tren” menggunakan tagar. Tren yang dianggap paling populer di platform sering menyoroti hari-hari tertentu dalam seminggu untuk memposting materi. 

Contoh tren populer termasuk #SelfieSunday, dimana pengguna memposting gambar wajah mereka pada hari Minggu; #MotivationMonday, tempat pengguna memposting gambar motivasi pada hari Senin; #TransformationTuesday, tempat pengguna memposting foto yang menyoroti perbedaan antara masa lalu dan masa kini; #WomanCrushWednesday, dimana pengguna memposting foto wanita yang mereka minati atau senang lihat, serta pasangan #ManCrushMonday yang berpusat pada pria; dan #ThrowbackThursday, dimana pengguna memposting foto dari masa lalu mereka yang menyoroti momen tertentu.

Pada Desember 2017, Instagram mulai mengizinkan pengguna untuk mengikuti tagar dengan sorotan terkait di umpan mereka.

Penyaring foto

Instagram menawarkan beberapa filter foto yang dapat diterapkan pengguna ke foto mereka. Pada Februari 2012, Instagram menambahkan filter “Lux”, sebuah efek yang “mencerahkan bayangan, menggelapkan sorotan, dan meningkatkan kontras.” Pada Desember 2014, lima filter baru ditambahkan ke keluarga filter Instagram: Slumber, Crema, Ludwig, Adeno, dan Perpetua.


Leave a Comment