Link Grup Wa Teknik Arsitektur

Link Grup Wa Teknik Arsitektur

Linkgrupwa.com, Link grup wa teknik arsitektur – Salah satu cabang jurusan teknik adalah teknik arsitektur. Secara sederhana, jurusan ini merupakan jurusan teknik yang berhubungan dengan desain bangunan. Kalau kamu punya pasion di ranah desain, bangunan, dan arsitektur.

Maka kamu bisa mengambil jurusan kuliah satu ini. Teknik arsitektur merupakan cabang seni dan ilmu yang mengajarkan tentang cara mendesain sebuah bangunan, sehingga bangunan tersebut mempunyai nilai estetis di dalamnya. 

Jadi, bisa disimpulkan, bahwa jurusan teknik arsitektur adalah jurusan yang akan mengajarkan kita cara mendesain bangunan secara estetis.

Arsitektur dikenal sebagai salah satu jurusan yang sulit. Namun, kesulitan ini biasanya hanya akan kamu rasakan sebentar saja. Terutama di tahun-tahun awal perkuliahan. Kamu mungkin akan kesulitan mengikuti ritme pembelajaran dan menyelesaikan tugas-tugas.

Lulusan teknik arsitektur memiliki peluang yang banyak diminati karena kebutuhan tenaga profesional untuk dapat ditempatkan pada posisi desain, konstruksi & pengoperasian bangunan yang berkelanjutan (Sustainable buildings).

Ahli Teknik arsitektur memiliki peran penting dalam tim yang mana memiliki tanggung jawab pada setiap detail evaluasi dan desain proyek bangunan kepada semua pihak internal dan eksternal untuk dapat memastikan struktural bangunan dan fungsional dari sistem bangunan berjalan sesuai dengan perencanaan.

Prospek kerja pada sektor konstruksi bagi lulusan sarjana teknik arsitektur dapat bekerja sebagai arsitek, konsultan, manajer proyek, insinyur listrik, insinyur struktural, drafter, Arsitektur Lanskap dan teknik sipil di berbagai perusahaan seperti Pengembang real estate, 

Perusahaan konstruksi seperti Adhi Karya, Wijaya Karya, Waskita Karya, Hutama Karya dan lainya. Gaji pada sektor konstruksi untuk fresh graduate cukup tinggi dengan kisaran gaji rata-rata mulai dari Rp 8.000.000 hingga Rp 35.000.000 rupiah per bulan jika sudah mencapai posisi manager. 

Nah bagi kamu yang lulusan atau sedang kuliah di jurusan teknik arsitektur bisa bergabung dengan grup yang akan mimin bagikan ini. Kamu akan mendapatkan informasi yang banyak di grup ini seputar teknik arsitektur. Berikut ini link grup wa teknik arsitektur:

https://chat.whatsapp.com/FcXymIYWKO7J9X6r75moXS 

untuk bergabung di grup ini kamu hanya perlu klik link di atas, maka secara otomatis kamu akan bergabung dengan grup nya.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link grup wa teknik arsitektur, semoga bermanfaat ya.

Leave a Comment