Link Grup WA The Boyz

Grup WA The Boyz


Linkgrupwa.com, Grup wa the boyz – buat kamu pecinta idol k-pop tentu sudah tidak asing dengan grup idol the boyz bukan? yuk bergabung dengan komunitas penggemar the boyz dalam grup wa the boyz

Grup wa the boyz berisi informasi tentang idol k-pop khususnya grup the boyz. semua informasi seputar member akan di share pada grup ini. 

grup yang berasal dari Korea Selatan ini, terdiri dari 12 orang member dianatarnya Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, kevin , New, Q, Haknyeon, Hwall, Sunwoo dan Eric. 

The boyz memulai debut pertama kali pada tanggal 06 Desember 2017 dengan mengeluarkan album mini yang berjudul the first dengan single utama yang berjudul “boy”.

Album mini yang dikeluarkan mampu menduduki acara realitas pada acara The 100 yang tayang di V Live.  The Boyz diundang untuk tampil di Asian Film Awards ke-12 pada 17 Maret di Macau yang merupakan penampilan pertama mereka di luar negeri. 

Album mini kedua mereka dirilis pada tanggal 03 April tahun 2018 dengan judul The start dengan single utama “Giddy Up”.  sayangnya salah satu member the boyz yaitu Hwall harus istirahat selama 3 bulan karena alasan kesehatan.

The Boyz menerima penghargaan pertama mereka pada acara korean brands awards sebagai idol k-pop pendatang baru.

the boyz juga turut meningkatkan kesadaran masyarakat tentang masalah anjing jalanan. anggota the boyz merawat 2 anak anjing hingga ditemukan pemilik barunya. 

Penghargaan pendatang baru juga berhasil mereka dapatkan pada ajang Soribada Best K-Music Awards. berbagai penghargaan terus mereka raih seiring dengan mengeluarkan single terbaru dan album mini.

Buat kamu pecinta the boyz kami akan merangkum link grup wa the boyz terlengkap yang dapat kamu akses secara bebas. 

Nah itulah link grup wa the boyz, semoga kalian yang sudah bergabung bisa merasakan manfaat dari grup ini.. terima kasih sudah membaca artikel kami. selamat bergabung 🙂

Leave a Comment