Grup WA Spiderman Marvel Avengers

Grup WA Spiderman


Linkgrupwa.com, Berikut saya akan berbagi kumpulan grup WA Spiderman Marvel Avengers movie film bagi para fans dari beberapa sumber. Silahkan kamu manfaatkan dengan cara klik lalu masuk ke link grup marvel avengers yang kamu inginkan. Semoga bermanfaat.

KUMPULAN GRUP WA SPIDERMAN MARVEL AVENGERS MOVIE FILM FANS

Apa tokoh super hero kesukaan anda? Spiderman jika iya ini adalah grup yang tepat. Bagi kamu penggemar hulk, captain america, iron man, thor, dan yang lainnya juga merasakan manfaat yang sama.

Siapapun super hero pilihan anda  bukanlah menjadi masalah. Berikut ini mimin akan jabarkan  belajar apa itu dan siapa Marvel? Check this out!!!

Marvel’s The Avengers (nama lainnya Marvel Avengers Assemble di Inggris dan Irlandia) atau hanya bernama The Avengers, adalah film Amerika superhero tahun 2012 yang diproduksi oleh Marvel Studio. Kemudian didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures dengan mengadaptasi pada Marvel Comics menggunakan nama tim superhero yang sama. 

Ini merupakan film keenam di Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon kemudian dibintangi beberapa aktor dan aktris yang mencakup Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård dan Samuel L. Jackson. 

Di film ini, Nick Fury, selaku direktur S.H.I.E.L.D., organisasi penjaga perdamaian, dia merekrut Iron Man, Captain America, Hulk, dan juga Thor untuk membentuk sebuah tim supaya dapat menghentikan saudara Thor, Loki yang akan menaklukkan Bumi.

Produksi film dimulai saat Marvel Studios menerima dana pinjaman dari Merrill Lynch pada bulan April 2005. Setelah sukses film Iron Man pada Mei 2008, kemudian Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. 

Dengan penandatanganan Johansson pada bulan Maret 2009, Perilisan kemudian ditunda kembali sampai 2012. Whedon, pada bulan April 2010 adanya penulisan ulang naskah aslinya ditulis oleh Zak Penn.

Produksi dimulai pada April 2011 di Albuquerque, New Mexico, kemudian pindah ke Cleveland, Ohio, pada bulan Agustus dan New York City pada September. Film ini sudah diubah ke 3D di pasca-produksi. The Avengers tayang perdana pada tanggal 11 April 2012, di El Capitan Theatre, Hollywood lalu kemudian dirilis di Amerika Serikat pada 4 Mei 2012. 

Film ini sudah mendapat review positif dari berbagai kritikus film dan mendapat banyak rekor box office, setelah akhir pekan pembukaan terbesar di Amerika Utara terdapat keuntungan kotor $ 1 Milyar.

The Avengers kemudian meraup keuntungan $ 1,5 Milyar di seluruh dunia, dan menjadikan film ketiga terlaris sepanjang masa. Film ini dirilis pada Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 25 September 2012. Avengers: Age of Ultron, merupakan sebuah sekuel yang ditulis dan disutradarai oleh Whedon telah dirilis pada tanggal 1 Mei 2015.

Grup Wa Spiderman – Penggemar Marvel Avengers Indonesia

Klik dan masuklah ke link yang anda inginkan. pastikan linknya masih aktif ya? Semoga dapat menghibur.

Check it dot

Marvel Avengers Indo™2

https://chat.whatsapp.com/GzuHpRFx70k6bi9bvQ4cFT

 

Marvel fans comunity

https://chat.whatsapp.com/Gi5yfiCw6WHDNYO1nqdFl9

 

Dc Marvel Universe

https://chat.whatsapp.com/DzgPlpMZeqqKwMulpApXFi

 

Fans Marvel Avengers👾😎

https://chat.whatsapp.com/GNttf7D6S4R3H2avoQYHIL

 

Marvel Avengers Indo™2

https://chat.whatsapp.com/GzuHpRFx70k6bi9bvQ4cFT

 

Marvel fans comunity

https://chat.whatsapp.com/Gi5yfiCw6WHDNYO1nqdFl9

 

Marvel Fans Official

https://chat.whatsapp.com/G4BqNSDIy0cBOHZDCwMdnG

 

MarvelAvengers Indonesia™

https://chat.whatsapp.com/Bw3MBezbk5dH6pjHex01t8

Leave a Comment