Grup Wa Doraemon, Mari Merapat Disini

Grup Wa Doraemon

Linkgrupwa.com, Grup Wa Doraemon – Siapa yang disini suka dengan robot Kucing yang berwarna Biru? Nah bagi kalian yang menyukai salah satu Animasi Jepang ini, kalian pas sekali karena disini yang kami bahas Grup Wa Doraemon

Grup Wa Doraemon merupakan Grup yang didalamnya terdapat berbagai macam informasi mengenai Doraemon, tidak hanya Grup Wa Doraemon tapi juga ada Grup Facebook Doraemon. 

Tak kalah dengan Grup Wa Doraemon, Grup Facebook Doraemon juga menyediakan Informasi seputar doraemon bahkan ada juga furniture, mainan serta hal lain yang berbau Daroemon.  

Untuk kalian yang ingin bergabung Grup Facebook Doraemon, kalian bisa klik disini. Nah untuk Grup Wa Doraemon akan kami tampilkan linknya agar kalian bisa bergabung dengan Grup Wa Doraemon.

Sebelum kita tampilkan link Grup Wa Doraemon alangkah baiknya kita sama – sama bernostalgia dengan Robot Kucing biru ini.

Doraemon yaitu sebuah robot kucing berwarna biru, berasal dari 100 tahun ke-22, pergi ke 100 tahun ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112. Doraemon sangat suka dorayaki. Doraemon sering membantu Nobita saat ada dalam kesusahan.

Asal mula Doraemon berwarna kuning dan memiliki telinga. Sayangnya, telinganya hancur saat digigit tikus. Doraemon  menangis dan berupaya mengambil air untuk menumbuhkan telinga, namun air ini salah dan malah membikin catnya luntur. 

Doraemon  juga pada awal mulanya mengalami kekeliruan dalam pemrosesannya dan kemudian suatu peristiwanya Doraemon  gagal mengikuti test. Doraemon kemudian suatu peristiwanya dilelang ke keluarga kelas bawah yaitu keluarga Sewashi, keturunan Nobita.

Doraemon memiliki phobia akan tikus , karena telinganya pernah digigit tikus. Doraemon cukup sensitif kemudian suatu peristiwanya Doraemon bisa sulit melakukan usaha apabila kehilangan sesuatu (seperti mur). 

Doraemon  juga tidak tahan dingin. Untuk menolong Nobita kebanyakan Doraemon mengeluarkan alat dari kantong anehnya. 

Menurut suatu versi kisah, Doraemon diciptakan oleh Nobita yang sudah separuh baya. Banyak yang menganggap dorayaki sebagai asal usul nama Doraemon. 

Bagaimanapun, diketahui dari satu jilid manga bahawa namanya berasal dari pada bahasa Jepang bagi “kucing liar”, dora neko, dan anggota nama emon yang yaitu sebagian nama Jepang 100 tahun silam, seperti yang dilihat pada nama Horiemon. 

Wajah Doraemon berwujud bulat di seluruh badannya, termasuk kepala, dengan tangan dan kaki berwarna putih, ekor merah.

Setelah kita bernostalgia dengan kisah Robot Kucing biru ini, tentunya kalian sudah tak sabar lagi ingin bergabung dengan Grup Wa Doraemon

Berikut link Grup Wa Doraemon 

-DoraemonIndoFanz-×~ Gabung disini (https://chat.whatsapp.com/7pXcJojsXHY6HwGo4dnysZ)

Doraemon gabung disini (https://chat.whatsapp.com/0GCo1qMFoL6KOL1c7JY6yv)

Nobita Fansub gabung disini ( https://chat.whatsapp.com/2m6cEhPSh7e5BA3oDAqIr4)

Grup Wa Doraemon gabung disini (https://chat.whatsapp.com/E4hLfECZjNL7TVKc8tcVew

Nah itulah informasi mengenai Grup Wa Doraemon, semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua dan terima kasih.


Leave a Comment