Grup Wa BPJS, Silahkan Gabung Disini!

Grup Wa BPJS


Linkgrupwa.com, Grup Wa BPJS – Kehadiran berbagai macam inovasi layanan pada Program JKN-KIS menjadi salah satu bukti dari komitmen BPJS Kesehatan untuk memberikan kemudahan mengakses layanan bagi seluruh peserta. 

Melalui inovasi pelayanan lewat pelayanan administrasi melalui Whatsapp (PANDAWA), seluruh peserta bisa mengakses pelayanan hanya dengan memanfaatkan Wa Bpjs tanpa harus datang ke Kantor BPJS Kesehatan.

Layanan Chika dari BPJS Kesehatan merupakan pelayanan informasi dan pengaduan melalui chatting yang direspon melalui sistem atau artificial intelligence.

Chika merupakan layanan dalam bentuk chatbot, atau layanan informasi yang secara dapat direspon otomatis direspon sistem.

Melalui Chika, kamu sebagai peserta JKN–KIS dapat mengakses beberapa layanan yang semakin mempermudah lho.

Di antaranya adalah untuk cek status peserta, cek tagihan, registrasi peserta, perubahan data fasilitas kesehatan, maupun informasi letak fasilitas kesehatan atau kantor BPJS Kesehatan terdekat.

Komunikasikan kebutuhan terkait BPJS Kesehatan lewat Whatsapp di nomor 0811-8750-400 maupun Telegram (@BPJSKes_bot).

Nah lantas kalian pasti bertanya apakah ada Grup Wa BPJS, rasanya kurang kalau tidak ada namanya Grup Wa BPJS, apalagi ini untuk kepentingan bersama.

Kali ini kami akan tampilkan Grup Wa BPJS, yang mana melalui Grup Wa BPJS ini kalian bisa bertanya seputar informasi mengenai BPJS. Walaupun sudah ada Chika yang menjawab pertanyaan kalian mengenai BPJS.

Terkadang Chika ini tidak bisa menjawab sesuai apa yang kita inginkan, enaknya kita bertanya pada manusia langsung, bukan pesan Robot. Untuk itu perlu adanya Grup Wa BPJS. Grup Wa BPJS kalian manfaatkan untuk hal – hal yang tidak kalian tahu informasi mengenai BPJS.

Berikut Grup Wa BPJS

Oke sekian informasi dari kami mengenai Grup Wa BPJS, semoga informasi ini membantu dan kami ucapkan terima kasih.  


Leave a Comment