Link Grup Fb Scarlett

Grup Fb Scarlett


Linkgrupwa.com, Grup Fb Scarlett – Siapa yang tidak kenal dengan produk kecantikan Scarlett Whitening yang  telah menyita perhatian masyarakat sejak awal kemunculannya. Ditambah lagi produk kecantikan ini dikeluarkan oleh artis papan atas Felicya Angelista. 

Namun popularitas Scarlett Whitening diraih bukan karena aji mumpung semata. Pasalnya, produk ini benar-benar berkualitas dan dapat memberikan hasil perawatan yang memuaskan bagi para konsumen yang membelinya.

Bahkan akhir-akhir ini, Scarlett Whitening sempat ramai diperbincangkan dikarenakan menjadikan aktor asal Korea Selatan ternama yakni Song Joong Ki menjadi brand ambassador nya. 

Scarlett Whitening sendiri berfokus pada produk perawatan tubuh, perawatan wajah dan kemudian rambut. Scarlett Whitening sendiri juga ramai dan di-endorse oleh berbagai public figure atau influencer. 

Bagi kalian yang pecinta produk Scarlet dan ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai Produk ini, kalian bisa bergabung dengan grup Fb Scarlett.   

Yang mana grup Fb Scarlett ini memberikan informasi terbaru mengenai produk – produk dari  Scarlett itu sendiri dan juga sebagai ajang konsultasi bagi mereka yang belum mengetahui secara spesifik produk dari Scarlet.   

Kalian boleh akses melalui link ini (https://id-id.facebook.com/groups/820882408568669/ ) untuk bergabung dengan grup Fb Scarlett, dengan mengikuti dan bergabung dengan grup Fb Scarlett, semoga kalian mendapatkan produk yang kalian inginkan dan kalian butuhkan.

Ada aturan yang harus diperhatikan serta dipatuhi  jika kalian ingin bergabung dengan grup Fb Scarlett, kalau kalian melanggar grup ini maka kalian akan didepak oleh admin grup Fb Scarlett

Adapun aturan dari grup Fb Scarlett sebagai berikut :

  1. Tidak berdebat tentang hal-hal yang tak penting dalam kolom komentar.

  2. Jangan memulai topik yang berkaitan dengan SARA.

  3. Hindari mengolok-olok atau bully

  4. Tidak berkomentar jelek terhadap selebritis

  5. Jangan mengirim pesan ‘sampah’

  6. Jangan sering meninggalkan grup8. Tahan diri mengirim berita-berita yang tidak sesuai

  7. Hindari perilaku kurang baik tidak sopan

  8. Tidak mengunggah yang menimbulkan kesedihan atau kecemburuan

  9. Jangan nyinyir yang tujuannya menyindir

Nah itu lah informasi seputar grup Fb Scarlett, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah mengikuti kami.

Leave a Comment