Grup Wa NIVEA

Grup Wa NIVEA

Linkgrupwa.com, Grup Wa NIVEA – NIVEA adalah salah satu perusahaan terkemuka di bidang perawatan kulit dengan pengalaman lebih dari 130 tahun, produk yang dihasilkan oleh Nivea antara lain sabun, lipstik, pelembab dan masih banyak lagi produk yang diproduksi Oleh Nivea.

Nivea merupakan brand produk perawatan kulit asal Jerman yang berada di bawah perusahaan Beiersdorf. Brand ini muncul berkat inovasi yang diciptakan perusahaan tersebut, yaitu emulsi air dalam minyak atau disebut eucerit. 

Eucerit selanjutnya digunakan dalam produk krim dari Nivea. Nivea sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti snow white.

Nivea Creme pertama kali dipasarkan pada tahun 1911 dan mendapatkan sambutan yang baik. Pada tahun 1925, Nivea melakukan re-branding dengan mengeluarkan logo birunya yang sekarang dikenal. Nivea terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Bagi kalian yang suka menggunakan barang – barang dari Nivea kami membawa kabar gembira untuk kalian semua bahwa untuk melihat barang – barang dari Nivea kalian tidak perlu ke outletnya, kalian cukup tiduran dirumah dan Scroll Hp kalian.

NIVEA telah mengembangkan banyak produk perawatan kulit yang inovatif selama beberapa dekade terakhir dari deodoran hingga produk tabir surya. Nivea bekerja dengan lebih dari 50 institusi di seluruh dunia untuk memastikan produknya sesuai untuk kulit. 

Di kantor pusat kami di Hamburg, kami bahkan telah mendirikan laboratorium kami sendiri untuk Asia dan Amerika Latin, di mana kami melakukan penelitian yang secara khusus ditujukan untuk jenis kulit dan kondisi iklim yang ditemukan di wilayah ini.

Disini kami akan membagikan grup Wa NIVEA dan juga akan kami bagikan linknya, yang mana dengan grup ini kalian bisa melihat pembaharuan seputar produk NIVEA.

Grup Wa NIVEA

Berikut link nya  https://api.whatsapp.com/send?phone=6282111711788&app=facebook&entry_point=page_cta 

Grup Facebook Nivea

Berikut link nya : https://id-id.facebook.com/niveaid/ 

Nah kedua grup ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah pengetahuan kalian seputar produk – produk Nivea, dan juga kalian bisa bertanya mengenai hal yang mengganjal di hati kalian mengenai produk Nivea.

Oke sekian informasi dari kami mengenai grup Wa NIVEA, semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian semua terimakasih.

Leave a Comment