Grup WA Dukun (Supranatural, Spritual & Tabib) Terbaru

Grup WA Dukun

Linkgrupwa.comGrup wa dukun –Dukun atau Orang Pintar adalah istilah yang secara umum dipahami dalam pengertian orang yang memiliki kelebihan dalam hal kemampuan supranatural yang menyebabkannya dapat memahami hal tidak kasat mata.

Serta mampu berkomunikasi dengan arwah dan alam gaib, yang dipergunakan untuk membantu menyelesaikan masalah di masyarakat, seperti penyakit, gangguan sihir, kehilangan barang, kesialan, dan lain-lain. Aktivitas yang dilakukan dukun disebut perdukunan.

Dukun dan perdukunan merupakan suatu dilema. Pada satu sisi dipandang sebagai profesi dan aktivitas yang kotor, tetapi pada sisi yang lain setidaknya memainkan peran dinamis dalam sistem sosial, budaya, dan hubungan politik. 

Dalam terminologi yang oleh sosiologis Prancis, Pierre Bourdieu, sebut sebagai cultural capital, yang diakumulasikan untuk mendominasi masyarakat. Istilah dukun yang populer di daerah pedesaan itu pada perkembangannya menjadi jarang digunakan. 

Sebagai gantinya digunakan kata yang lebih halus atau yang lebih mengindikasikan orientasi keagamaan seperti Ki atau Aki, Abah, haji, kyai atau ustaz agar secara konsensus sosial tak berbahaya, sehingga dapat mengganggu aktivitas atau kebutuhan mereka.

Kemajuan peradaban yang salah satunya diukur dengan keikutsertaan sebuah bangsa pada modernisasi yang berdasarkan rasionalitas, menyebabkan cara hidup tradisional yang dipandang sebagai sebuah kemandegan, harus ditinggalkan. 

Termasuk di dalam cara hidup tradisional adalah praktik dukun dalam membantu proses melahirkan. Nah jika teman-teman tertarik dengan dunia perdukunan dan paranormal, hari ini mimin akan bagikan link grup wa dukun dan bisa langsung bergabung dengan grup nya.

Cara masuk grup whatsApp dengan mudah lewat link bisa dilakukan oleh pengguna. WhatsApp sendiri telah menjadi salah satu aplikasi yang kerap digunakan untuk berkomunikasi.

Berikut ini link grup wa dukun, selamat bergabung:

  1. Sarasehan Metafisika
    https://chat.whatsapp.com/EOGYw8OEicq6rPMsTn5OX5

  1. 🔥PARANORMAL ACTIVITY🔥
    https://chat.whatsapp.com/9uE5xjut7hk2KmXxiQVxAG

  1. Paranormal utk Kesuksesan
    https://chat.whatsapp.com/F6k4Bq4jlSE82uUoPTn6po

  1. PELATIHAN TABIB SENIOR 6
    https://chat.whatsapp.com/GySgdXZHQGhFLcIAAco0bM

  1. TABIB VITALITAS
    https://chat.whatsapp.com/GVUwiSp4dKwH5nQFxwCfML

  1. KONSULTASI PENGOBATAN
    https://chat.whatsapp.com/IjMVT1CGuZ7FSImTRbInsh

  1. Pengobatan bahasa alam
    https://chat.whatsapp.com/1O8i5RqsceL9YPKn0XgjKP

  1. Pengobatan dg Akupunktur
    https://chat.whatsapp.com/CCWRi1xYRpF6OvzL6WE9G1

  1. PENGOBATAN HERBAL ( 2 )
    https://chat.whatsapp.com/KfbBQXDOUwJ2E1FFuLtKjx

  1. Pengobatan Non Medis
    https://chat.whatsapp.com/JDn8xiqwZ5sLSaANOZ5k2Q  

  1. PENGOBATAN NUSANTARA🐍
    https://chat.whatsapp.com/KDqOZmJ8BDr1xIqt84d4At

  1. PENGOBATAN RUQYAH HERBAL
    https://chat.whatsapp.com/1jnKnWwCNZTHoGQ5Xb6IR8

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang grup wa dukun,semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.


Leave a Comment