Link Grup WA Piala AFF 2022 Indonesia Juara

Link Grup WA Piala AFF 2022 Indonesia Juara – Pada 20 Desember kemarin sudah digelar Event Piala bergengsi di kawasan ASEAN atau Asia tenggara yaitu Piala AFF. Partai pembuka yang digelar mulai pukul 17.00 waktu setempat di Kamboja berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Kamboja dengan 3-2 atas Filipina. Partai pembuka di gelar di Morodok Techo National Stadium. Sedangkan Indonesia menggunakan Stadion Gelora Bung Karno menjadi Salah Satu Stadion AFF Cup 2022.

Link Grup WA Piala AFF 2022 Indonesia Juara

Berdasarkan jadwal Piala AFF 2022 yang dirilis AFF beberapa waktu lalu, rencananya Piala AFF ini akan digelar mulai 20 Desember 2022 hingga berakhir pada 16 Januari 2023 mendatang. Pada penyelenggaraan di tahun 2022 ini. Piala AFF digelar dengan format round robin dengan 10 negara peserta. Para peserta akan terbagi dalam dua grup masing-masing 5 tim.

Setiap tim yang mewakili negaranya masing masik akan memainkan dua laga kandang dan dua laga tandang di fase grup. Jadi secara keseluruhan akan ada empat pertandingan selama fase grup dengan dua tim terbaik di klasemen akhir Piala AFF 2022. Dua tim terbaik pada masing masing grup akan melaju ke semifinal Piala AFF.
Indonesia pada Matchday pertama kemarin sudah mengalahkan kamboja dengan skor 2-1. Yuk kita terus dukung timnas garuda. Salah satunya adalah dengan mengikuti Grup WA Piala AFF dimana kalian bisa saling bertukar info terbaru. Kali ini kami akan membagikan daftar Link Grup WA Piala AFF 2022 Indonesia Juara yang bisa kalian ikuti. Berikut ini adalah daftarnya

Link Grup WA Piala AFF 2022 Indonesia Juara

[BERITA SEPAK BOLA DUNIA] Link

🇮🇩Celotehan anak bola⚽️🇮🇩 Link
😎🤝” DEBAT BOLA “🤝😎 Link
Fans sepak bola champions Link
Mania bola⚽💯 Link
PECANDU BOLA Link
Football fans🎗️ Link
Update soccer Link
Pecinta sepak bola⚽ Link
SEPAK BOLA IMPIANKU Link
SEPUTAR BERITA SEPAKBOLA Link
TIMNAS INDONESIA (FFI)🇮🇩❤ Link
sepakbola indonesia Link
SEPAK BOLA ID Link
Grub bola Link
Demikianlah Link Grup WA Piala AFF 2022 Indonesia Juara yang bisa kamu ikuti dan mencari beragam informasi yang ada. Semoga bermanfaat

Baca Juga

Leave a Comment