Grup Whatsapp Studi Kelayakan Bisnis

Grup Whatsapp Studi Kelayakan Bisnis


Linkgrupwa.comGrup whatsapp studi kelayakan bisnis – Ketika akan membuka sebuah bisnis, diperlukan perhitungan yang matang untuk menghindari permasalahan yang mungkin muncul, apalagi kerugian.

Kalian ingin memulai membangun bisnis? Sebelum membangun bisnis tentunya ada berbagai hal yang perlu disiapkan. Mulai dari model bisnis yang ingin dibuat, lokasi, waktu launching, dan sebagainya. 

Ada satu tahap lagi yang sebenarnya penting untuk dilakukan yaitu studi kelayakan bisnis. Studi kelayakan bisnis adalah studi yang dilakukan seseorang untuk mengukur kelayakan suatu proyek bisnis itu layak dijalankan atau tidak. 

Proses ini dilakukan guna meningkatkan proses pengambilan keputusan tentang sebuah usaha atau proyek dapat dijalankan atau harus dikaji ulang, dan juga untuk mendapatkan laba yang maksimal. 

Fokus pada studi kelayakan bisnis adalah identifikasi potensi masalah kritis seperti bagaimana dan di mana bisnis akan dijalankan. Perlu dipahami di awal bahwa rencana bisnis dan studi kelayakan bisnis adalah dua hal yang berbeda tetapi saling berkaitan.

Manfaat studi kelayakan studi yang dirasakan bagi pengusaha adalah dapat membantu mereka saat mengambil keputusan terkait bisnisnya. Sedangkan bagi pebisnis akan penting untuk dilakukan di awal rencana agar meminimalkan atau mencegah dari kerugian. 

Selain itu hasil studi dapat menaikan tingkat kepercayaan investor yang ingin atau sedang berinvestasi di perusahaan atau tempat usaha tersebut. Seperti diketahui investor adalah orang yang menanamkan modal pada sebuah bisnis dengan harapan uangnya berkembang.

Studi kelayakan dilakukan melalui beberapa kombinasi, yaitu : Survei pasar (dengan kombinasi : face to face interview dan indeepth interview), Observasi pasar dan Analisa data sekunder. Nah bagi teman-teman yang tertarik dengan info tentang studi kelayakan bisnis ini.

Mimin akan bagikan link grup whatsapp studi kelayakan bisnis, yang informasinya sangat teman-teman butuhkan nantinya.  

Cara untuk bergabung sangat mudah, teman-teman hanya perlu mengklik link yang sudah mimin bagikan ini dan otomatis kalian akan bergabung dengan grup nya

Berikut ini link grup whatsapp studi kelayakan bisnis 

https://chat.whatsapp.com/CgY26I6WiRbHnnM6QO0KMd 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang grup whatsapp studi kelayakan bisnis, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.


Leave a Comment