Mudah! Cara Membuat Daftar Harga Dan Menu Di Android

 Cara Buat Daftar Harga/Menu Di Android— Buat kamu yang terjun ke dunia Bisnis atau membuat sebuah resto atau cafe pasti membuat daftar harga dan menu adalah suatu kewajiban untuk Pelanggan, hampir di setiap tempat cafe atau resto yang kita kunjungi pasti menyediakan daftar menu dan harga, mungkin ada juga beberapa dari mereka yang promosi lewat sosial media. di tulisan saya ini kita akan bahas gimana sih cara buat daftar harga dan menu di Android ? simak sampai habis ya! 

Cara Membuat Daftar Harga/ Menu Di Android 

Membuat daftar harga dan menu tidak harus menyewa desainer untuk membuatkan dan tentunya akan mengeluarkan banyak biaya karena harga sewa yang cukup mahal, kali ini saya akan memperkenalkan Aplikasi Canva.

Canva merupakan aplikasi yang bisa dibilang cukup “Keren” dalam melakukan terobosan, dengan aplikasi ini kamu bisa buat template apapun karena banyak sekali kebutuhan desain untuk bisnis kamu seperti logo, poster,brosur, card name, daftar harga/menu dan masih banyak lainnya.

dengan canva ada banyak sekali template jadi kita tinggal ganti textnya saja. dan tentunya canva ini gratis ya ada juga yang berbayar untuk premium, kalian tinggal pilih yang tak berbayar karena versi gratis sudah banyak pilihannya.  yuk mari kita mulai membuat daftar harga di aplikasi canva : 

  1. yang pertama, kalian harus download terlebih dahulu aplikasi canva di play store.

  2. setelah di unduh, lalu login dengan menggunakan akun google kamu agar lebih mudah.

  3. setelah login, arahkan ke pencarian.

  1. ketik “menu” 

  1. ada banyak pilihan template yang menarik pilih sesuai keinginan kalian yang menurut kalian cocok atau menarik pilih desain yang bertulis “free” untuk pilihan yang gratis tanpa biaya 

  1. setelah pilih template, edit sesuai selera kalian kalau sudah di edit, tekan tombol atas pojok kanan.

 

  1. pilih “unduh” 

  1. agar gambar lebih bagus pilih “PNG” lalu klik unduh 

  1. desain kamu sudah siap

Gimana mudah bukan? saya pribadi sangat senang dengan kehadiran aplikasi canva ini, sangat memudahkan tugas sekolah, bisnis dll. jangan lupa share artikel ini ke kerabat bisnis kamu, teman dll. ya! 

Leave a Comment