Kenali Apa itu Aplikasi Paypal Keuntungan yang Bisa Anda dapatkan

 

Sumber: Freepik.com

Apa itu aplikasi Paypal mulai dikenal di Indonesia ketika kegiatan belanja online ramai diminati oleh masyarakat. Bisa juga dikatakan bahwa aplikasi Paypal ini sama dengan aplikasi pembayaran digital lain seperti OVO, Dana, dan LinkAja.

Ketika Anda melakukan transaksi berbelanja di Indonesia Anda tentu harus membayarnya dengan sistem pembayaran yang di dukung di Indonesia. Nah, untuk pembelanjaan Anda pada barang yang berasal dari luar negeri dengan platform seperti AliExpress dan Ebay, Anda tidak dapat menggunakan pembayaran digital dalam negeri.

Anda harus memiliki aplikasi pembayaran digital yang mendukung layanan pembayaran luar negeri dan mata uang asing. Aplikasi Paypal adalah salah contoh pilihan aplikasinya sehingga mengetahui aplikasi Paypal menjadi penting.

Aplikasi pembayaran digital lintas negara yang satu ini memiliki popularitas yang sangat tinggi di kalangan pebisnis di dalam maupun di luar negeri. Layanan yang diberikan oleh Paypal dapat dibilang merupakan layanan yang terbaik di kelasnya.

Keuntungan Penggunaan Apa itu Aplikasi Paypal

Menjadi salah satu aplikasi pembayaran kelas dunia yang banyak menjadi pilihan para pebisnis tentu saja ada banyak sekali keuntungan yang Paypal tawarkan kepada Anda. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang dapat Anda nikmati dari Paypal.

Transaksi Berbelanja Lintas Dunia dengan Mudah

Sumber: Paypal.com

Apabila Anda memiliki Paypal yang notabenenya merupakan aplikasi pembayaran kelas dunia, maka Anda pasti akan lebih mudah berbelanjanya. Hampir semua situs perbelanjaan yang ada di dunia mengakui Paypal sebagai metode pembayaran yang sah.

Sehingga sekarang Anda dapat membayar belanjaan Anda dengan satu langkah praktis saja menggunakan apa itu aplikasi Paypal. Anda tidak perlu lagi repot-repot melakukan penukaran uang dan melakukan transfer secara manual.

Transaksi Langganan Aplikasi Berbayar

Siapa yang mengira bahwa Paypal ini juga mendukung pembayaran aplikasi berbayar. Jadi, sekarang dengan saldo Paypal Anda, Anda dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan. Sehingga Anda tidak merasa kesulitan untuk membagi-bagi saldo pembayaran digital Anda.

Paypal juga dapat Anda gunakan untuk membeli beberapa item yang ada di sebuah aplikasi. Seperti membeli buku dari Google Book dan aplikasi baru baik dari Play Store maupun iOS AppStore.

Layanan Transaksi Terjangkau

Aplikasi Paypal yang menawarkan banyak sekali kemudahan bertransaksi dan berbelanja ini banyak yang mengira membutuhkan biaya administrasi yang mahal. Wajar saja karena masyarakat di Indonesia paham betul menabung di bank Indonesai saja terdapat administrasi yang harus di bayarkan apalagi aplikasi keuangan kelas dunia seperti ini.

Tetapi tidak demikian karena Anda dapat melakukan pengiriman, penarikan, dan bahkan penerimaan uang dengan biaya terjangkau. Biayanya hanya berkisar 4,4% dari total pembelanjaan dan $0,30 untuk setiap transaksi dimana ini masih tergolong murah, kan?

Banyak Promo dan Diskon yang Menanti

Meski memberikan layanan transaksi kirim, terima, dan tarik uang secara gratis, nyatanya Paypal masih memberikan tawaran yang sangat menarik dan tidak bisa Anda abaikan begitu saja. Ada banyak sekali promo dan diskon yang dapat Anda manfaatkan dari apa itu aplikasi Paypal ini.

Biasanya promo dan diskon dari Paypal terdapat pada e-commerce yang didukung metode pembayarannya oleh Paypal. Jadi, Anda berkesempatan mendapatkan potongan pembayaran apabila Anda menggunakan metode pembayaran melalui aplikasi Paypal.

Itulah ulasan mengenai apa itu aplikasi Paypal beserta deretan keuntungannya. Segera buatlah satu akun untuk Anda dan mulai bertransaksi lintas dunia.

Leave a Comment