Cara Menghapus Akun Dana Di Lazada

 Cara Menghapus Akun Dana di Lazada – Lazada menjadi salah satu perusahaan marketplace yang menggandeng Dana sebagai metode pembayaran seperti Bukalapak. Dengan tersedia metode pembayaran secara non tunai ini akan memudahkan pengguna ketika belanja.

Bahkan tak tanggung-tanggung, dari pihak Lazada dan Dana sering menawarkan cukup banyak promo-promo menarik seperti cashback. Tak heran pengguna dari Lazada yang memiliki akun Dana segera melakukan aktivasi di Lazada agar bisa menggunakannya.

Tapi tak jarang pengguna Lazada yang ingin menghapus Akun Dana sebagai metode pembayaran, karena saat ini sudah bisa menggunakan OVO. Selain itu ada juga alasan kuat lainnya kenapa ingin menghapus seperti akun sudah tidak aktif lagi ataupun tutup akun.

Jika anda ada niatan untuk menghapus tetapi tidak tahu caranya seperti apa, apakah harus lewat aplikasi Lazada langsung atau Dana. Saat ini ada beberapa opsi bisa digunakan salah satunya langsung lewat aplikasi Dana cara ini bisa dikatakan sangat mudah sekali.

Bagi anda yang masih bingung terkait cara menghapus seperti apa, tenang saja. Karena pada pembahasan kali ini Sakudigital.com akan informasikan caranya secara detail dan jelas seperti dibawah ini.

Keuntungan Hapus Dana di Lazada

Banyak yang bertanya apakah setelah menghapus Dana di Lazada bisa mengaktifkan kembali? Terkait permasalahan ini, ternyata pengguna bisa mengaktifkannya kembali jadi tidak perlu ragu ketika sewaktu-waktu ingin mengaktifkan kembali. Inilah salah satu keuntungan yang sudah ditawarkan oleh Dana kepada semua pengguna.

Berbeda dengan lainnya apabila sudah menghapusnya maka tidak bisa aktifkan kembali akun yang sama. Jika ingin mengaktifkan kembali maka harus buat akun, jadi tak heran bila pengguna Dana semakin kesini makin meningkat.

Syarat Menghapus Dana di Lazada

Diantara pengguna Lazada yang berkeinginan menghapus akun Dana di Lazada, selalu mempertanyakan apakah ada syarat dan ketentuan jika ingin menghapusnya. Sampai artikel ini di publish memang tidak ada persyaratan apapun, karena sebelumnya kami sudah mencarinya.

Jadi, jika ada pertanyaan seperti demikian maka kami jawab tidak ada. Pengguna langsung saja buka aplikasi Dana, karena caranya hanya bisa dilakukan lewat aplikasi tersebut.

Cara Menghapus Dana di Lazada

Tidak seperti marketplace lainnya, ketika ingin hapus salah satu metode pembayarannya diharuskan lewat aplikasi tidak seperti Dana bisa dilakukan lewat aplikasinya. Jika belum mengetahui lebih detailnya, silahkan simak sebagai berikut.

1. Buka Aplikasi Dana

Pertama buka aplikasi Dana, karena setiap pengguna bisa menghapus langsung lewat aplikasi Dana. Disini cukup pastikan saja jika koneksi internet mendukung, agar proses menghapus berhasil.

2. Pilih Menu Saya

Jika anda sudah berhasil masuk dengan cara memasukan PIN Dana, otomatis langsung ke tampilan utama aplikasi. Silahkan klik saja menu Akun pada bagian pojok kanan bawah sendiri.

3. Klik Pengaturan Profil

Setelah berhasil masuk ke pengaturan akun, langsung saja scroll kebawah dan cari menu pengaturan profil dilanjut klik saja.

4. Klik Akun Terhubung

Kemudian tap saja akun terhubung dengan Dana, pada menu ini akan ada banyak yang terhubung dengannya, silahkan pilih Lazada saja

5. Klik Hapus

Pada bagian samping ada tulisan Hapus, klik saja hapus. Setelah itu anda diharuskan memasukan PIN Dana untuk verifikasi jika itu benar anda

6. Berhasil

Selesai, setelah memasukan PIN dengan benar maka proses menghapus sudah berhasil, dapat di cek langsung

7. Buka Aplikasi Lazada

Terakhir cukup buka aplikasi Lazada untuk mengecek apakah sudah terhapus di dalam aplikasi atau belum.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara menghapus akun Dana di Lazada dilengkapi dengan syarat dan ketentuan yang bisa saya  sampaikan. Semoga saja dengan adanya informasi seperti diatas dapat membantu anda semua sedang membutuhkannya.

Leave a Comment