Cara Melihat Last Seen Whatsapp yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi Terbaru

 

Cara Melihat Last Seen Whatsapp yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi Terbaru – WhatApp hari ini memang menjadi hal yang penting bagi manusia. Penggunanya itu hampir ada di seluruh dunia. Jadi eksistensi aplikasi mengirim pesan ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

WhatsApp juga ternyata bukan hanya menyediakan fitur chatting. Di dalam aplikasinya anda bisa melakukan banyak hal yang berhubungan dengan komunikasi bersama orang lain. Misalnya seperti membuat grup, mengirim pesan suara, mengirim foto/video, bahkan membuat status seperti “igstory”.

WhatsApp membuat para penggunanya itu seperti memiliki dunianya sendiri. Padahal sebelumnya seperti SMS, BBM, LINE dan lain sebagainya merupakan aplikasi chat yang diminati. Tetapi sekarang ternyata WhatsApp bisa menguasainya. Maka dari itu informasi tentang hal yang belum kamu ketahui tentang aplikasi ini, salah satunya melihat last seen, itu perlu dipahami.

Ada beberapa hal yang memang sepertinya bisa membuat anda penasaran ketika menggunakan WhatsApp. Ada fitur yang bisa mematikan informasi last seen/terakhir dilihat. Lalu ada juga yang notifikasi terkirimnya tidak dinyalakan. Hal-hal seperti ini yang biasanya membuat penasaran dan ingin tahu.

Cara Melihat Last Seen WhatsApp

Pada dasarnya memang ada 2 cara untuk melakukan yang namanya melihat last seen orang lain. Cara pertama itu menggunakan aplikasi, dan cara kedua yang tidak menggunakan aplikasi. Simak di bawah ini penjelasannya untuk menjadi tahu mana yang lebih bisa diandalkan oleh anda.

1.      Menggunakan aplikasi

Ada banyak aplikasi di play store yang diperuntukan bagi kegiatan seperti melihat last seen orang lain. Jadi sekarang sudah banyak aplikasi di play store yang bisa anda gunakan. Tinggal memilih ingin aplikasi yang mana dan download. Biasanya yang perlu anda pertimbangkan adalah kenyamanan dalam menggunakan aplikasinya.

Jadi jika anda tidak nyaman atau mungkin ruang memorinya tidak cukup menyimpan aplikasi, maka cari alternatif lain saja. salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah Whatlogin. Jadi aplikasi ini nantinya

Menggunakan aplikasi ini anda bisa mengetahui semua last seen yang ada pada WhatsApp. Jadi yang last seen nya dinyalakan, atau mati itu tidak masalah. Sebab aplikasi ini memang tujuannya untuk melihat last seen yang orang-orang sudah atur untuk dimatikan.

Entah tujuannya apa orang lain untuk bisa berpikiran agar mereka mematikan fitur last seen nya. Jika kita tarik kebelakang bahwa kita tdak pernah memikirkan untuk mengubah apapun ketika pertama kali menggunakan WhatsApp. Maka dari itu sekarang orang yang mungkin memiliki masalah, atau rahasia, biasanya menonaktifkan last seen.

Ada banyak pilihan aplikasi di play store. Anda bisa bebas memilih ingin aplikasi yang seperti apa. Ada yang tampilannya modern, biasa aja, bahkan kurang puas. Jadi aplikasi yang disebutkan di atas itu merupakan contoh saja. Pada kenyataannya bahwa setiap aplikasi punya kelebihan dan kekurangan. Anda bisa pilih yang kurannya sedikit saja.

2.      Tanpa Aplikasi

Cara untuk melihat last seen yang sudah disembunyikan itu bisa jika anda ingin berusaha. Tetapi di dalam WhatsApp ini perlu diketahui jika anda yang menyembunyikannya maka anda juga tidak akan bisa melihat last seen yang orang lain. Begitupun sebaliknya. Hal ini bisa anda lihat di pengaturan WhatsApp nya dan pastikan bahwa anda tidak menyembunyikan itu semua.

Jadi untuk melihat last seen orang lain tanpa aplikasi itu kuncinya anda juga jangan di sembunyikan. Pada dasarnya memang cara kerja WhatsApp seperti itu. Jadi anda perlu mengerti semua fitur yang ada di dalam aplikasi ini.

Leave a Comment