CARA MENCAIRKAN LIMIT AKULAKU KE GOPAY

Akulaku adalah sebuah aplikasi berbasis pinjaman online yang terpercaya serta telah terdaftar di OJK, aplikasi ini juga memberikan kemungkinan kepada anda untuk mencairkan limit ke aplikasi Gopay. Untuk penjelasan lebih lanjut silahkan simak penjelasan berikut ini.


Sebagai salah satu aplikasi yang populer dikalangan masyarakat saat ini, banyak pengguna Akulaku yang ingin melakukan pencairan saldo yang mereka miliki. Salah satu caranya adalah mencairkan limit akulaku ke gopay yang nantinya bisa menjadi perantara menerima uang. Oleh karena itu pada artikel kali ini, akan admin bahas mengenai CARA MENCAIRKAN LIMIT AKULAKU KE GOPAY berikut ini ;


Dalam hal ini ada dua cara untuk mencairkan limit Akulaku ke Gopay ;

Pertama, Menggunakan jasa GESTUN

Gestun merupakan sebuah singkatan dari GESEK TUNAI, saat ini banyak sekali penyedia layanan / jasa gestun yang bisa menjadi pilihan untuk anda, jika ingin menjadikan limit pada akun akulaku anda menjadi uang tunai.

Hanya dengan mengikuti instruksi dari penyedia jasa pencairan limit akulaku, maka kamu akan dengan mudah mendapatkan uang tunai dari limit akulaku tersebut.

Kedua, Menggunakan Aplikasi MobilePulsa

Untuk cara yang kedua ini anda bisa menggunakan aplikasi MobilePulsa, dimana aplikasi ini dapat mengkonversi limit akulaku anda menjadi saldo Gopay. Berikut adalah caranya ;

– Pertama, Unduh aplikasi MobilePulsa yang tersedia di Google Play Store maupun di Appstore
– Kemudian silahkan anda daftar melalui aplikasi, lalu anda Top Up deposit pada aplikasi Mobile Pulsa anda.
– Tidak perlu khawatir, anda dapat mengisi deposit menggunakan limit Akulaku, caranya cukup hanya dengan mengisi deposit, kemudian lakukan pembayaran dengan Akulaku.
– Jika deposit MobilePulsa sudah terisi, terakhir anda hanya perlu top up akun pada akun Gopay dengan aplikasi MobilePulsa anda.
– Kemudian lakukan Top Up dan juga lakukan penerimaan melalui gopay serta ikuti instruksi hingga selesai.

Bagaimana ? Mudah bukan, mungkin kurang lebih seperti itu, bagaimana CARA MENCAIRKAN LIMIT AKULAKU KE GOPAY, semoga bermanfaat untuk anda coba dan anda praktekan sendiri. Sekian dan terima kasih…

Leave a Comment