Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

CARA MENCAIRKAN DANA LIMIT DI AKULAKU

Cara untuk mencairkan dana limit yang satu ini bisa dibilang ilegal, tetapi banyak user yang menanyakan perihal bagaimana sih cara mencairkan dana limit di aplikasi akulaku, oleh karena itu, pada artikel yang admin buat kali ini akan sedikit menjelaskan, bagaimana si cara mencairkan dana limit di akulaku dengan cara yang baik dan benar tanpa harus merugikan pihak lain.


Cara ini mungkin akan sedikit membantu bagi anda yang sedang membutuhkan dana tambahan, tanpa perlu berlama lama silahkan simak beberapa CARA MENCAIRKAN DANA LIMIT DI AKULAKU berikut ini ;


Sebelum masuk ke pembahasan inti, yang perlu anda ketahui adalah syarat untuk mencairkan dana limit di akulaku, nah, apa saja sih persyaratan yang harus kalian lakukan untuk mencairkan saldo di akulaku, silahkan simak penjelasan dibawah ini :

1. Bersedia menanggung semua resiko yang akan anda alami

Hal pertama yang menjadi sebuah syarat mutlak adalah bersedia menanggung semua resiko yang akan anda hadapi di kemudian hari. Perlu diketahui bahwa admin tidak akan bertanggung jawab atas segala resiko yang mungkin dialami oleh anda, jadi admin harap anda bersedia menerima resiko yang akan terjadi setelahnya.

2. Limit kredit yang dapat digunakan

Syarat selanjutnya adalah memastikan limit akulaku kalian masih tersedia dan dapat digunakan untuk bertransaksi. Jika tidak, maka silahkan untuk membayar dahulu tagihan akulaku tersebut agar limitnya dapat digunakan kembali.

3. Memiliki dua akun e-commerce

Anda perlu membuat dua akun e-commerce seperti shopee, bukalapak, tokopedia maupun lazada, setelah itu dari masing masing akun tersebut, pada akun pertama daftarlah sebagai pembeli dan untuk akun yang kedua silahkan anda daftarkan sebagai penjual.

4. Memiliki dua rekening yang masih aktif


Setelah semuanya siap, agar proses pencairan dana limit akulaku berhasil, kalian perlu menyiapkan dua rekening aktif, kemudian salah satu dari rekening tersebut digunakan sebagai penerima, anda bisa menggunakan rekening lain yang tidak terdaftar pada aplikasi akulaku.

Cara mencairkan


Jika anda telah memahami dan bersedia dengan semua pernyataan di atas, sekarang saatnya kita lanjut ke CARA MENCAIRKAN DANA LIMIT DI AKULAKU. Perlu ada ketahui bahwa untuk transaksi berikut ini dapat dilakukan dengan cara GESEK TUNAI / GESTUN melalui beberapa aplikasi e-commerce lain.

Konsep utama dari pada transaksi ini adalah anda membuat sebuah pesanan palsu dengan metode pembayarannya menggunakan akulaku. Perlu anda ketahui bahwa oada aplikasi e-commerce lain seperti shopee, bukalapak, dan tokopedia juga tersedia jasa GESTUN, namun untuk meminimalisir resiko yaitu seperti terjadinya penipuan, admin sarankan untuk tidak menggunakan cara tersebut. Jika anda memiliki akun GESTUN sendiri, kemungkinan besar anda bisa terhindar dari resiko tersebut. Tetapi memang pada dasarnya untuk prosesnya terbilang cukup rumit dan ribet, untuk itu anda wajib memahami step by step yang admin berikan dibawah ini ;

1. Buka aplikasi bukalapak, ketika sudah memasuki menu tampilan utama silahkan anda pilih menu profil di pojok kanan atas lalu anda pilih tab Pelapak => Mulai berjualan.

2. Setelah itu atur spesifikasi barang sesuai keinginan anda.

3. Kemudian, akan muncul sebuah kolom harga yang harus anda isi, bisa anda isi dengan bebas berapa yang ingin anda isi, asalkan tidak lebih dari limit akulaku.

4. Setelah anda mengisi lengkap data penjualan anda, silahkan unggah foto barang yang akan anda jual, lalu klik Jual Barang.

5. Setelah itu akan muncul tampilan berikutnya, bisa anda ketuk ikon tiga titik ( menu opsi ) lalu pilihlah Link Langsung Bayar. Kemudian bisa anda bagikan link tersebut ke whatsapp ataupun ke aplikasi sosial media lainnya.

6. Setelah anda membagikan link tersebut, maka anda akan beralih ke bukalapak ke versi browser. Disini tugas anda adalah menambahkan informasi alamat anda, admin sarankan untuk menambahkan alamat asli tempat tinggal anda, jika semua sudah anda isi, klik Simpan.

7. Selanjutnya anda akan diminta untuk memilih jasa pengiriman, ini bersifat opsional dan bebas dari diri anda sendiri.

8. Setelah itu, anda silahkan anda ketuk Pilih Metode Pembayaran lalu cari Cicilan Tanpa Kartu => BukaCicilan dengan akulaku.

9. Langkah terakhir yaitu, silahkan anda ketuk lanjutkan di Akulaku, lalu masukkan sandi akulaku atau kode OTP anda untuk menyelesaikan proses transaksi pencairan limit akulaku.

Cara diatas memang cukup ribet atau rumit, tetapi dengan cara tersebut meminimalisir terjadinya penipuan pada transaksi anda, mungkin itu saja pembahasan dari artikel kali ini, semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih…