Cara Menambah Custom Theme Di Google Forms,Gampang Banget!

tidak  bisa dipungkiri kalau Google Forms adalah salah satu layanan Google Documents terbaik untuk membuat sebuah survey atau kuesioner online. Selain sangat mudah digunakan, kamu juga bisa memodifikasi tema Google Forms sesuka kamu lho.

Kamu bisa membuat tema sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu Guys. Menarik kan? Tapi masih banyak yang belum tau nih, gimana sih cara mengganti tema di Google Forms?

 Cara Memasukan Tema  Google Forms 

  1. Pastikan Bahwa Forms/Kuesioner kalian sudah selesai dibuat
    Yang pertama adalah kamu harus membuat form atau kuesioner online kamu terlebih dulu Guys, dan pastikan juga, project kamu sudah selesai kamu buat. Ya kalo belum selesai , kamu mau masukin tema kemana dong!

  2. Pilih Foto Header Untuk Forms atau Kuisioner Online Kamu
    Di sini kamu harus memilih foto header untuk form atau kuesioner online kamu Guys, pastikan foto header kamu sesuai dengan kebutuhan form kamu ya! Caranya pilih menu kotak cat warna > pilih gambar > unggah > pilih gambar yang kamu inginkan > crop.

 3. Pilih Warna Tema 

Kamu juga bisa mengganti warna tema kamu lho Guys. Tinggal kamu menyesuaikan deh dengan keinginan kamu.

4. Selesai

Pada tahap ini forms atau kuesioner kamu sudah jadi Guys, dan siap untuk kamu kirim ke responden kamu.

Gimana Guys? Gampang banget kan cara membuat tema di Google Forms?

Oh iya, cara ini bisa membuat tampilan forms atau kuesioner online kamu semakin terlihat menarik Guys. Jadi, ketika kamu mengundang orang lain untuk mengisi form yang kamu buat, gak bakalan malu deh karena kamu punya tampilan Google Forms yang asik banget. Sekarang, selamat mencoba ya Guys!


Leave a Comment