8 Cara Ganti Rekening Di Akulaku Simple 2021.

 Akulaku merupakan aplikasi yang populer menawarkan berbagai layanan dari kredit barang hingga hutang uang yang bisa dilakukan secara online dan prosesnya pun berlangsung instan. Agar dapat memanfaatkan aplikasi Akulaku, konsumen harus menyelesaikan proses pendaftaran lebih dulu. Unduh aplikasi Akulaku dari Play Store lalu selesaikan pendaftaran kemudian proses pengajuan.

Tak cuma itu saja, konsumen pun dapat berbelanja aneka produk dari Akulaku dari item busana, Hp, keperluan rumah-tangga dan masih banyak lagi. Ketika konsumen mengajukan kredit tunai, biasanya disyaratkan menginput nomor rekening bank pribadi. Akan tetapi, sebagian pengguna mungkin karena alasan tertentu bermaksud mengganti nomor rekening lama dengan yang baru. Cara ganti rekening di Akulaku dapat dilakukan karena memang ada fitur untuk itu.

Cara Ganti Rekening Akulaku

Boleh jadi berbagai sebab dialami konsumen yang mengharuskan mengganti nomor rekening bank yang sebelumnya sudah terdaftar di aplikasi Akulaku. Bila memang begitu, ketahui cara ganti rekening di Akulaku dari langkah-langkah di bawah ini :

  1. Akses Aplikasi Akulaku di ponsel dan login menggunakan password yang dimiliki.

  2. Di halaman utama, coba ketuk tab “Kredit“.

  3. Sesudah itu, ketuk menu “KTA“.

  4. Pilih menu “Rekening Penerima“.

  5. Dari halaman yang ditampilkan, ketuk tombol “Tambah Rekening Penerima”.

  6. Sesudah itu, ketikkan data rekening bank yang baru dari nama bank kemudian baris nomor rekening. Ketuk tombol “Tambah“ untuk memprosesnya.

  7. Hasilnya nomor rekening baru akan tercatat di aplikasi Akulaku.

Persyaratan Ganti Rekening Akulaku 

Bila pengguna hendak mengganti nomor rekening bank maka beberapa persyaratan harus dipahami supaya tak bingung selanjutnya. Beberapa persyaratan mengganti nomor rekening bank di Akulaku adalah sebagai berikut :

  • Tak boleh memakai nomor rekening bank yang sama, misalnya pengguna sebelumnya menggunakan nomor rekening bank BCA kemudian hendak diganti ke nomor rekening BCA lagi. Nah hal tersebut tidak dapat dilakukan sebab cuma disediakan satu untuk setiap bank.

  • Pengguna boleh mengganti nomor rekening baru baru menggunakan bank yang lain.

  • Prosedur ganti rekening bank ini tak instan, perlu waktu sekitar 1 hingga 2 minggu sebab pihak Akulaku melakukan verifikasi ulang.

itu dia cara ganti rekening akulaku simple dan mudah semoga artikel ini bisa membantu kamu ya.

Leave a Comment