7 Cara Bayar Indosat Pascabayar Via M-Banking.

Cara bayar Indosat pascabayar via m-banking BCA— cukup mudah caranya. Cukup beberapa klik saja maka tagihan pascabayar Indosat Anda sudah lunas. Bagaimana caranya? Silahkan simak pembahasan berikut sampai akhir.

 Kehadiran m-banking BCA ini memang membuat urusan bayar-membayar menjadi lebih mudah dan praktis. Salah satunya adalah untuk membayar Indosat pascabayar. Jika Anda merupakan pengguna Indosat pascabayar dan juga nasabah BCA, maka tak perlu khawatir dan rumit lagi untuk urusan pembayarannya.

Para Nasabah BCA sudah kewajiban untuk instal aplikasi M-Banking BCA, Rasanya sayang sekali bila sampai mengabaikan aplikasi yang satu ini dan tetap bertahan dengan cara konvensional seperti datang ke kantor cabang ataupun ke ATM untuk urusan pembayaran dan transfer.

Jika nomor Anda sudah ganti baru dan nomor yang terdaftar di M-banking BCA adalah nomor lama Anda, maka sebaiknya segera proses pergantian nomornya. Anda bisa menghubungi Halo BCA untuk menanyakan cara ganti nomor M-banking BCA agar mendapat instruksi yang jelas serta bantuan customer service.

Lalu, bagaimana cara bayar Indosat pascabayar via m-banking BCA yang mudah dan praktis?

Secara ringkas, berikut panduan cara bayar Indosat pascabayar melalui m-banking BCA: 

  1. Buka aplikasi mobile banking BCA/m-BCA/m-banking BCA/BCA mobile.

  2. Klik menu m-BCA lalu masukkan Kode Akses dan klik tombol Login.

  3. Klik menu m-Payment lalu pilih Handphone.

  4. Ketikkan nomor HP Anda di kolom Input No. HP lalu klik tombol Send.

  5. Informasi tagihan akan muncul di layar kemudian klik tombol Bayar.

  6. Masukkan PIN m-BCA lalu klik tombol OK.

  7. Pembayaran Indosat pascabayar sudah berhasil.

Pembayaran dengan m-BCA cukup dengan klik klik saja, bisa dimanapun dan kapanpun Anda mau sebelum jatuh tempo pembayaran. Segala kemudahan pembayaran, sekarang ada di genggaman Anda.

Leave a Comment