SITUS-SITUS ATAU WEBSITE UNTUK MEMPROMOSIKAN VIDEO YOUTUBE

 Mereka yang menggunakan youtube sebagai media penghasil uang dollar atau mempromosikan sebuah produk pasti muncul sebuah masalah yang sering muncul seperti ; judul dirasa sudah menarik tetapi pengunjung sepi, kualitas gambar pada video terbilang oke punya masih juga sepi, sudah membuat banyak video tetapi pengunjungnya hanya segitu segitu saja, dan subscuriber nya pun tak kunjung bertambah.


Lalu, bagaimana cara kita mempromosikan video youtube kita agar subscriber nya bertambah, pengunjung yang setiap harinya bertambah, dan selalu ramai ? hanya ada satu solusi yaitu promosi. Lantas bagaimana mempromosikan video youtube kita ? Berikut adalah cara mudah untuk mempromosikan video youtube kita ;

Social Media

Wajib bagi kita sebagai pegiat konten kreator youtube untuk membuat sosial media yang ada saat ini, karena sangat berguna untuk mempromosikan konten video youtube anda. Beberapa sosial media yang dapat anda gunakan seperti ; Twitter, Facebook, Google+, dan lainnya. Ada tips untuk mempromosikan video youtube kita yaitu, jangan terlalu sering membagikan video yang kita promosikan tersebut, karena kita sebagai konten kreator akan dianggap sebagai spam oleh teman-teman social media kita.

Blog atau website

Jika anda ingin channel youtube anda lebih banyak pengunjung dan juga penontonnya, cobalah untuk membuat website atau blog untuk channel youtube yang anda miliki, ada yang berbayar bahkan ada juga yang gratisan.

Ada beberapa website yang khusus untuk mempromosikan video youtube kita, di website tersebut kita bisa membagikan video-video youtube kita kepada setiap orang, apabila video kita bagus dan berkualitas tentunya akan banyak yang menonton. Lantas apa saja website untuk mempromosikan video youtube kita ? Berikut beberapa situ yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan video youtube anda.
1. Blogger.com

Jika anda seorang blogger, ketika anda ingin membuat sebuah blog cobalah untuk menambah salah satu dari video youtube anda, terlebih lagi jika pengunjung blog anda yang banyak pastinya akan menambah kesan lebih untuk viewers.

2. 1cak.com

Salah satu website yang dibuat oleh anak bangsa ini, bisa anda jadikan tempat promosi video youtube anda, dulu website ini hanya berupa gambar-gambar lelucon saja, namun kini website tersebut bisa anda gunakan untuk memposting video-video youtube anda.

3. 9gag.com


Rata-rata yang suka meme pasti tahu dengan website satu ini, website yang khusus Video Comedy, prank, unique dan lainnya. bila anda mempunyai video dengan category tersebut cobalah upload di website tersebut dijamin mendapatkan views yang melimpah.

4. Funnyjunk.com

Hampir mirip dengan website 9gag yang dibuat khusus untuk memposting gambar serta video-video lucu dan juga unik. dari nama domainnya saja kita dapat menyimpulkan tentu saja video yang diterima hanya Comedy jangan lupa membaca TOS website mereka atau nantinya anda akan di banned dari subscriber.

Itulah beberapa website yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan video-video youtube anda, dengan begitu pengunjung, viewers , bahkan subscriber anda akan bertambah, demikian terima kasih…

Leave a Comment