CARA TRADE DI GROWTOPIA

 Pada game growtopia memiliki item yang dapat dijual ke sesama player lainnya. Dengan cara itu kita akan mendapatkan sejumlah uang di game tersebut. Namun sayangnya, banyak player yang bingung bagaimana cara untuk melakukan proses trading pada game tersebut.

Itu merupakan suatu hal yang wajar, walaupun sebenarnya dari segi tampilan growtopia adalah game yang mudah untuk dimainkan. Tapi bagi pemula mungkin akan sedikit kesulitan, karena baru pertama kali melakukan trade di growtopia.

Untuk itu kalian tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini akan mimin bahas bagaimana cara untuk trade di growtopia. Karena itu silahkan ikuti beberapa arahan dan panduan yang mimin tulis berikut ini ;

Cara Trade di Game Growtopia

-Langkah yang pertama, silahkan buka aplikasi game growtopia yang ada di perangkat kalian.

-Kemudian, ajaklah salah satu player yang ingin trade di growtopia dengan kalian ke dunia kalian, yang pada intinya kalian dan player tersebut harus berada dalam satu dunia yang sama.

-Setelah itu, kalian tekan ikon Wrench yang berada di samping nama kalian.

-Selanjutnya, kalian tekan menu Trade

-Lalu, pilihlah item yang ingin kalian trade di growtopia ke player tersebut

-Jika sekiranya sudah cukup, kalian bisa menekan tombol Accept.

-Dan yang terakhir, kalian tekan Do The Trade agar trade di Growtopia dapat di setujui / terkirim, maka dengan begitu kalian sudah berhasil melakukan trade dengan player lain di Growtopia.

Seperti itulah cara melakukan trade di Growtopia. Sekarang kalian dapat melakukan trade / menjual berbagai item berharga kepada player lain. Kalian juga harus bisa memahami harganya, tidak bisa menjual itemnya karena, kalian akan mengalami kerugian nantinya.

Karena, untuk mendapatkan item yang bisa kita jual atau kita trade tersebut lumayan sulit dan membutuhkan waktu.

Ya, mungkin itu saja sedikit tips bagaimana cara kita melakukan trading di game growtopia, semoga bermanfaat dan sampai jumpa…

Leave a Comment