7 Aplikasi Blokir Iklan Tanpa Root Gratis Cocok Untuk Semua HP android

solusi yang paling tepat untuk menghilangkan ads(iklan) yang mengganggu kita saat sedang menonton video youtube, atau membuka suatu aplikasi ataupun sedang membaca artikel di sebuah situs web adalah menginstal aplikasi penghapus iklan. 

Iklan tersebut seringkali menutupi hampir seluruh layar, alhasil kita pun dibuat risih karena iklan yang muncul sangatlah mengganggu.

Lantas ada cara untuk memblokir iklan yang muncul pada saat kita sedang melakukan browsing atau membuka aplikasi-aplikasi tertentu? Jawabannya pasti ada dong.

Ya, seperti yang sudah disinggung di awal solusi paling jitu memblokir ads adalah dengan menggunakan aplikasi penghilang iklan. 

7 Aplikasi Penghapus Iklan Tanpa Root

  1. AdAway


Aplikasi untuk memblokir iklan di smartphone Android yang pertama adalah AdAway. Aplikasi ini dapat memindahkan iklan yang seharusnya muncul di halaman yang sedang kamu buka ke tab atau tempat lain yang tidak sedang diakses.

AdAway bisa digunakan di berbagai smartphone Android baik itu keluaran jadul ataupun terbaru asalkan minimal memiliki spesifikasi RAM 2 GB.

  1. AdBlocker Ultimate Browser

Kemudian aplikasi blokir iklan yang selanjutnya adalah AdBlocker Ultimate Browser. Sesuai namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai browser layaknya Google Chrome, Opera Mini atau aplikasi browser lainnya.

keunggulan yang dimiliki oleh AdBlocker Ultimate Browser ini tentu saja menjamin setiap penggunanya terbebas dari berbagai macam iklan ketika sedang asyik browsing.

Ukuran aplikasinya sendiri cukup minimalis, sehingga tidak akan terlalu banyak memakan ruang penyimpanan di smartphone kamu.

 3.Adblock Browser

Tak kalah bagus dari aplikasi sebelumnya, Adblock Browser menjadi apk pemblokir iklan yang juga sangat recommended untuk dicoba.

Aplikasi satu ini secara otomatis akan menghapus iklan dan juga malware saat kamu sedang mengakses suatu halaman.

   4. AdBlock – Aplikasi Penghapus Iklan

aplikasi AdBlock ini sebelumnya merupakan aplikasi penghapus iklan terpopuler yang awalnya hanya tersedia untuk perangkat PC,komputer atau laptop, nah sekarang kini aplikasi  AdBlock ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna HP android dengan sistem operasi Jelly Bean ke atas.

5. AdGuard

Lain halnya lagi dengan AdGuard, aplikasi berjalan di latar belakang dan filter trafik web. Singkatnya, AdGuard dapat menghilangkan semua iklan yang mengganggu baik itu ketika kamu sedang browsing atau membuka aplikasi tertentu yang disisipi banyak iklan.

Aplikasi dapat digunakan di smartphone yang sudah maupun belum di root. Tampilannya cukup sederhana sehingga kamu tidak akan kesulitan saat melakukan setup.

6.Ads-Shield – Aplikasi Penghapus Iklan

Berikutnya ada aplikasi dengan ukuran hanya 5.7 MB bernama Ads-Shield. Tak hanya bisa memblokir iklan, Ads-Shield juga berperan untuk melindungi smartphone dari virus atau malware.

Sebagai pemblokir iklan, Ads-Shield mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Ya, aplikasi ini dapat menghilangkan semua iklan yang ada pada sebuah situs secara otomatis tanpa membutuhkan pengaturan apapun.

 7.AdClear Conten Blokir 

AdClear Content Blocker dapat dengan cepat memblokir iklan di browser atau aplikasi apapun secara gratis.

Ya, ini adalah aplikasi blokir iklan gratis yang sudah populer di kalangan pengguna hp Android di seluruh dunia.


 


 

 

 

 


Leave a Comment