Efek Snapchat yang Bagus di 2021!

 membahas soal filter, snapchat tak kalah dengan sosial media lainnya. Snapchat  memiliki banyak filter atau efek yang terbaru di 2021 dan yang pasti bagus dan terhits di tahun ini.

Pada Snapchat, banyak beragam efek atau filter bagus yang bisa digunakan oleh penggunanya, terlebih efeknya banyak yang baru di 2021 ini.

Filter sendiri berfungsi untuk mengubah atau memanipulasi tampilan foto dari aslinya untuk terlihat menarik dan unik sehingga kamu pun bisa lebih pede mengupload  foto kamu di sosial media.  

selain itu, Kamu juga bisa membuat filter sendiri menggunakan program tertentu yang kemudian bisa kamu pasang di Snapchat lho. Saat ini, banyak yang penasaran mengenai filter atau efek Snapchat apa aja yang bagus di 2021

.Berikut adalah beberapa rekomendasi dari saya mengenai efek Snapchat yang bagus pada 2021 ini:

Daftar Efek Snapchat yang Bagus 2020

Adapun beberapa efek Snapchat yang bagus saat ini adalah sebagai berikut ini.:

1.Dog

Pertama, filter yang paling populer di Snapchat adalah filter Dog, filter ini akan menampilkan bagian telinga dan hidung di wajah kamu dalam bentuk animasi. Walaupun terkesan sederhana. ternyata filter ini disukai oleh banyak orang. Buktinya, kamu mungkin sering menjumpai orang-orang yang menggunakan filter ini.

2. FIsh Eye

Jika tadi terinspirasi dari doggy, sesuai dengan namanya, filter Fish eye  ini terinspirasi dari ikan. Filter ini cocok kamu gunakan untuk lucu-lucuan di Snapchat :).

Apabila kamu menggunakan filter ini, wajahmu akan diubah menjadi seperti ikan, yang mana ukuran wajah kamu akan menjadi lebih lebar, sehingga jarak mata antara satu sama lain agak terlihat berjauhan, layaknya ikan.

3. fat face

Bagi kamu yang ingin terlihat kya uwu uwu, kamu bisa mencoba filter fat face. Filter ini dapat kamu cari dan temukan melalui menu penelusuran filter di Snapchat.

Tidak seperti namanya, filter ini akan membuat kamu terlihat gendut dan membuat pipi kamu terlihat lebih chubby, Jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa langsung mencarinya pada penelusuran.

5. clown

Efek snapchat yang bagus 2021 selanjutnya adalah clown. Sesuai dengan namanya, filter ini akan membuat wajah Anda terlihat seperti mengenakan topeng badut.

Filter badut dari akun @brampsg94 ini dapat membuat kamu terlihat seperti benar-benar memakai topeng badut sungguhan, karena filter ini juga mengikuti ekspresi mukamu sepenuhnya.

6.Recording

Efek snapchat yang bagus 2021 berikutnya adalah Recording.Sesuai dengan namanya, filter ini akan memberikan kamu kesan seperti tengah melakukan perekaman menggunakan kamera analog. Tertarik menggunakan filter ini?

7.Peach Love

Belakangan, efek peach love ini tengah hits dan viral di beberapa media sosial lainnya, baik itu instagram juga Snapchat.

Efek ini menambahkan tampilan icon love pada sebagian dan di atas kepala. Entah apa yang membuat filter ini menjadi begitu populer, namun saya rasa filter ini cukup unik dan lucu.

8. Filter Wajah Tua

Kamu juga bisa gunakan sebuah filter wajah tua di aplikasi Snapchat, filter wajah tua ini menggambarkan sebuah wajah kamu yang sekarang masih muda dan gunakan filter ini maka kamu bisa melihat wajah tua kamu, Filter ini sama saja seperti aplikasi faceapp yang merubah wajah tua menjadi wajah muda.

9. Filter Face Swab

Filter menarik selanjutnya dari aplikasi Snapchat ini kamu bisa gunakan sebuah Filter Face Swab. Face Swab ini sebuah filter yang bisa merubah wajah kamu dengan menukar wajah orang lain yang berdekatan, jadi jika kamu berfoto dengan teman berdekatan, maka wajah teman kamu bisa ditukar dengan wajah kamu, dan kamu menggunakan sebuah wajah teman kamu.

10. disposables

Saya sendiri tidak mengetahui filter apa ini, namun setelah mencobanya, filter ini sepertinya menampilkan tangkapan agar seperti diambil menggunakan kamera analog.

Beberapa filter disposable lainnya juga memiliki tema masing-masing, seperti tema untuk tahun 90-an, atau 80-an, sehingga tampilan terlihat seperti diambil pada tahun-tahun tersebut.

Akhir Kata

Dari kesepuluh filter di atas, manakah filter yang kamu sukai? atau mungkin ada filter lain yang kamu sukai namun tidak disebutkan dalam daftar di atas? silahkan beri tahu kami di kolom komentar di bawah ini.

Sekian dulu artikel kali ini mengenai efek snapchat yang bagus 2021. Semoga artikel ini bisa membantu kamu ya.


Leave a Comment