Cara Mencari Riwayat Video TikTok Yang Telah Kita Tonton

 Aplikasi yang sedang populer di kalangan anak muda saat ini adalah TikTok, tidak heran jika aplikasi ini tertera pada playstore menjadi salah satu aplikasi dengan rating tinggi dan populer, menandakan bahwa tiktok memiliki banyak pengguna. Tak heran juga jika kita mudah menemui video-video TikTok yang dibagikan banyak orang ke berbagai sosial media seperti Instagram, Whatsapp, Facebook, dan lain lain.


Banyak juga tokoh tokoh ternama dan juga artis yang menggunakan aplikasi TikTok ini, maka dari itu secara tidak langsung membuat TikTok menjadi semakin populer dan mudah dikenal banyak orang. Ada yang menggunakan aplikasi ini untuk membagikan video atau cerita kehidupan sehari harinya dan ada juga yang hanya sebagai penikmat video yang diunggah.

Perkembangannya di Indonesia

Setelah pemblokiran aplikasi tiktok di Indonesia, aplikasi ini membuka kembali pelayanannya dan tampaknya memberikan dampak besar dengan pesatnya perkembangan tiktok dengan kehadiran pembaruan dan fitur fitur baru, serta semakin bertambah banyaknya pengguna tiktok.

Fitur terbaru tiktok yang anda bisa gunakan saat ini adalah live streaming, anda juga akan mendapat saweran dari penonton yang akan menjadi penghasilan dari live streaming yang anda lakukan. Ini adalah sebuah bukti bahwa tiktok telah berkembang menjadi sebuah aplikasi sosial media yang populer.

Tampilan pada Aplikasi TikTok

Dengan semakin berkembangnya aplikasi ini, TikTok tentunya menghadirkan berbagai macam fitur yang semakin bagus, salah satunya video yang sedang trending akan di munculkan di beranda tiktok, kemudahan menggunakan menu pencarian, sampai dengan fitur live yang bisa membuat setiap pengguna aktif dan merekam setiap moment berharga secara live.

Tetapi berbeda dengan youtube, tiktok tidak memiliki riwayat video yang di telah ditonton, sehingga ketika pengguna ingin melihat kembali video yang telah di tonton pengguna akan merasa kesulitan, sudah tentu fitur tersebut akan berguna ketika pengguna ingin menonton kembali video yang pernah ia tonton sebelumnya.

Masih ada cara yang bisa pengguna lakukan agar bisa menemukan video yang pernah ia tonton sebelumnya di tiktok, ini bisa menjadi alternatif bagi pengguna yang ingin menemukan kembali video tiktok yang telah ditonton sebelumnya.

Cara Menemukan Riwayat Video Yang telah Ditonton pada aplikasi TikTok.

Untuk pengguna yang merasa kesulitan mencari video tiktok yang telah di tonton sebelumnya, ada cara khusus yang bisa pengguna lakukan, kita bahas lengkap dibawah ini.

  1. Pastikan ketika anda menonton videonya, anda tidak lupa untuk memberikan like pada videonya, karena ini termasuk syarat agar mudah dalam mencari kembali video tersebut.

  2. Setelah itu, anda harus mencari video tiktok yang telah anda like, dengan cara anda masuk ke profil akun tiktok anda dan ketuk pada tab “love” yang ada di tengah.

  3. Kemudian, setelah anda mengetuk tab love tersebut, anda akan mendapatkan video video yang pernah anda like, video tersebut akan secara otomatis diurutkan berdasarkan video terakhir yang anda beri like.


Maka dengan cara ini, anda akan dengan mudah menemukan kembali video yang pernah anda tonton sebelumnya.

Demikian artikel kali ini tentang cara menemukan video yang telah kita tonton sebelumnya di TikTok, Sekian dan Terima kasih…

Leave a Comment