Cara Memasukan Kode Undangan/referal Tiktok Lite.


Cara memasukkan kode undangan TikTok Lite ternyata masih banyak yang belum dipahami oleh sebagian orang. Kode undangan atau kode referal ini berfungsi untuk mendapatkan poin yang nantinya ditukar menjadi uang.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memasukkan kode referal ke halaman poin di TikTok Lite. selain itu kamu kita juga bahas cara mengatasi tidak bisa memasukkan kode undangan.berikut pembahasannya.

sebelum kita bahas mengenai cara memasukan kode undangan, mari kita bahas apa itu TikTok Lite. Aplikasi TikTok Lite adalah versi ringan dari TikTok biasa.

Jadi, ukuran aplikasi TikTok Lite lebih kecil dari TikTok normal. Selain ukurannya yang berbeda, pada dasarnya TikTok Lite dan TikTok biasa tetap sama saja.

TikTok Lite mendadak ramai jadi perbincangan warganet karena menyediakan misi yang berhadiah poin. Jika dikumpulkan poin-poin ini bisa ditarik menjadi uang.

Nah, salah satu cara mendapatkan poin yang banyak adalah dengan menggunakan kode referal atau kode undangan. Kamu bisa mengundang teman/orang lain untuk join TikTok pakai kode itu.

baca juga:mengembalikan draft tiktok

Jika kita Mengundang teman menggunakan kode referal kita akan mendapatkan 100.000 poin. Jika teman yang kita undang itu menggunakan TikTok selama beberapa hari setelahnya, poin kita bakal terus bertambah.

dan tentunya, pundi-pundi uang yang dikumpulkan juga semakin banyak. Perlu dipahami, poin bisa didapatkan oleh orang yang mengundang dengan kode referal dan juga oleh orang yang diundang dengan kode referal.

Pengundang dan yang diundang sama-sama dapat hadiah poin. Jadi kalau mau dapat poin banyak, kamu tukar kode undangan dari teman, dan kemudian undang teman lain dengan kode undangan yang kamu miliki.

untuk mengetahui detail mengenai TikTok Lite dan cara mendapatkan uang, simak artikel di bawah ini, ya.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite

Nah, jika sudah paham apa itu TikTok Lite dan cara mendapatkan uang dari sana, giliran kamu memahami cara memasukkan kode undangan alias kode referalnya.

Ternyata masih banyak yang mengaku gagal memasukkan kode referal ini. Ada beberapa alasan yang bisa menyebabkan kode referal gagal dimasukkan. 

Salah satunya adalah kamu bukan pengguna baru TikTok. Ya, kode referal hanya bisa ditukar oleh akun yang baru bergabung di TikTok.

Itu sebabnya, trik yang bisa kamu lakukan adalah jangan login dengan akun lama TikTok kamu. Buat akun baru di TikTok Lite. Baru kamu bisa memasukkan kode referral. Ini panduannya: 

  1. Install aplikasi TikTok Lite

  2. Buat akun baru

  3. Masuk ke kolom ‘Me’ alias Profil

  4. Klik logo koin di ujung kiri atas

  5. Paste kode referal atau kode undangan ke kolom yang sudah disediakan

  6. Konfirmasi

  7. Poin menjadi milikmu

Gimana? Sudah paham kan cara memasukkan kode undangan TikTok Lite biar bisa menghasilkan uang. Cobain! semoga artikel ini bisa membantu kamu ya.

 

Leave a Comment