Cara Melihat Profil Akun Tiktok yang di Privasi oleh penggunanya

 Salah satu fitur yang terdapat pada aplikasi tiktok adalah privasi akun, ya akun ini bertujuan untuk membatasi setiap orang yang tidak mengikuti akun yang mengaktifkan fitur privasi akun dan hanya bisa dilihat oleh sebagian yang mengikuti akun tersebut, fitur ini juga mencegah pengguna lain untuk mendownload video tiktok.

Ada beberapa cara agar akun tiktok yang di privasi bisa kita lihat, ya salah satu cara yang paling mudah adalah mengikuti akun tersebut agar otomatis privasinya tersebut bisa terbuka dan video video dari akun tersebut bisa ditampilkan.


Salah satu contohnya seperti ini ; 


anda mempunyai teman yang memiliki akun tiktok yang mengaktifkan privasi, jika anda ingin membuka privasinya, maka anda harus menjadi pengikutnya dengan cara tekan ikuti pada profil akun tersebut.


“Akun ini privasi. Anda memerlukan persetujuan pengguna sebelum dapat mengikuti “. Lalu, Tekan OK

Disini anda hanya perlu menunggi dari akun tersebut, status menunggu tersebut bisa dilihat pada profil, jika masih diminta berarti belum di konfirmasi oleh si pengguna akun, ketika sudah mendapat konfirmasi dari si pengguna, maka semua video dari akun privasi tadi akan muncul. Tetapi bagaimana jadinya jika permintaan kita di tolak oleh si pengguna tersebut, yaa sudah tentu tidak akan bisa dibuka. Ada beberapa cara lagi untuk melihat akun tiktok yang diprivasi oleh pengguna, yaitu ;



  • Gunakan Akun Fake atau clowning
    Akun fake atau clowning pada tiktok adalah akun palsu, berarti kita harus menggunakandata orang lain untuk membuat dan mengisi data akun fake tersebut. Kenapa kita harus menggunakan akun fake untuk melihat akun yang diprivasi ? Karena, biasanya pengguna yang memprivasi akunnya itu ingin menghindarkan diri dari stalking dari pengguna lain.

    Misalkan ; Si B adalah seorang mantan dari si C, karena si B itu orang yang kepo, akhirnya si C pun memprivasi akunnya. Karena hal ini sudah sering ditemui, biasanya orang yang memprivasi akun tiktoknya adalah seorang yang pasti mempunyai ataupun sedang menjalani hubungan yang sangat serius, entah itu percintaan atau sebagainya, tetapi yang lebih sering kita temui adalah biasanya pengguna tiktok yang memprivasi akun mereka adalah pengguna yang sedang putus cinta. Karena dengan maksud untuk menghindari stalking dari mantan yang kepo. Kenapa harus akun fake ? Karena jika akun tersebut tau nama kita sebagai mantannya yang ingin kepo, pasti permintaan kita untuk mengikutinya akan di tolak.


  • Menggunakan Situs bantuan membuka Privasi Akun Tiktok

    Situs yang bisa dipercaya bisa melihat akun tiktok yang di privasi ada dua, yaitu tweaktown dan appsky VIP

    Caranya adalah ;
    Pertama, Buka salah satu dari situs tersebut
    Kedua, Masukkan username tiktok yang kamu targetkan
    Ketiga, Ikuti panduan yang telah diberikan oleh situs tersebut
    Keempat, Buka privasi

    Tetapi, nyatanya dua situs tersebut adalah penipuan atau scam. Karena ketika kita memasuki situs tersebut, meminta untuk mendownload sebuah aplikasi dan harus kita mainkan selama 5 menit, walaupun sudah kita download dan kita mainkan selama 5 menit, ternyata akun yang kita targetkan untuk membuka privasinya tetap terkunci.

  • Meminta bantuan kepada pengikut akun yang di privasi

    Pengguna yang menyalakan privasi akun, hanya akan melindungi video video yang di post oleh penggunanya, sedangkan untuk pengikutnya tidak, daftar akun yang mengikuti pengguna tersebut akan tetap tampil meski akunnya di private.

    Jadi, kamu bisa meminta bantuan akun lain yang sudah mengikuti akun yang telah di privasi itu, dengan cara mengirim pesan padanya atau bisa dengan mengirim screenshot profil atau mendownload salah satu dari videonya. Sebelum kamu melakukan hal tersebut, ada beberapa hal yang kamu persiapkan yaitu ;
    -Username target
    -Memberikan alasan untuk apa meminta bantuan

    Seperti ; “ Kak, boleh minta tolong untuk screenshot profil utama dari ( akun target ) ? saya tidak bisa melihat profilnya kak karena dia mem private akunnya, dan saya belum mengikuti “. Kamu bisa memberikan alasan logis yang bisa diterima kepadanya.


Demikian, artikel kali ini sekian dan terima kasih...